Tampil Duet, Dul Jaelani Buatkan Tiara Anugrah Lagu Romantis

Senin, 09 Maret 2020 - 23:01 WIB
Tampil Duet, Dul Jaelani Buatkan Tiara Anugrah Lagu Romantis
Tampil Duet, Dul Jaelani Buatkan Tiara Anugrah Lagu Romantis
A A A
JAKARTA - Ada pemandangan yang menarik dari gelaran Konser Kemenangan Indonesian Idol X di Studio RCTI+, Jakarta, Senin (9/3) malam. Pada satu momen, Dul Jaelani , yang berkesempatan duet dengan Tiara Anugrah menyanyikan lagu Cinta Mati, membuatkan lagu untuk rekan duetnya ini.

Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini secara tiba-tiba ditantang pembawa acara, Daniel Mananta dan Sere Kalina membuat lagu untuk gadis asal Jember tersebut. Alasannya tak lain karena ramainya pemberitaan terkait hubungan mereka.

Meski sempat terkejut harus membuatkan lagu secara tiba-tiba, namun Dul berhasil menciptakan lagu yang romantis. Menggunakan piano, Dul menyanyikan lagu yang liriknya mengungkapkan kecantikan dan kekaguman dirinya pada runner-up Indonesian Idol X itu.

"Terimakasih Tiara sudah menjadi inspirasiku malam ini," kata Dul di Studio RCTI+, Senin.

Indonesian-Idol-X-konser-kemenangan-Instagram-indonesianidolid-05

Saat ditanya Tiara apa judul dari lagu yang diciptakannya, Dul pun menjawab lagu tersebut berjudul Mengagumi Tiara. Di sisi lain, Tiara pada kesempatan ini tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Dul lantaran telah membuatkan lagu untuknya.

Menariknya, gadis 18 tahun itu menilai bahwa kata-kata yang diungkapkan Dul dalam lagu yang dibuatnya sama seperti sang ayah, Ahmad Dhani. "Aku mau bilang terima kasih dan bagus banget. Itu spontan. Kata-katanya bapaknya (Ahmad Dhani) banget," ujar Tiara.

Sementara itu, Maia Estianty menilai penampilan duet antara Tiara dan Dul. Ibunda Dul itu mengungkapkan bahwa kolaborasi keduanya kurang romantis. Seharusnya, secara profesional, mereka bisa tampil lebih dekat lagi.

"Kalau penampilan sih bagus tapi rasanya kurang mesra. Ini masalah profesionalitas aja. Saya saja bisa ketemu sama bapaknya anak-anak, cipika-cipiki enggak ada apa-apa," ungkap Maia.

Mengejutkan, di atas panggung Indonesian Idol, Maia yang setelah membuat lagu untuk Tiara dan Dul dengan sepontan mengatakan bahwa Tiara merupakan "menantunya". Sontak, apa yang dikatakan Maia membuat seisi studio histeris. "Anak mantuku," tandas Maia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3600 seconds (0.1#10.140)