Gandeng Barbie, Mac Luncurkan Lipstik Pink Bubblegum

Rabu, 11 Maret 2020 - 01:31 WIB
Gandeng Barbie, Mac Luncurkan Lipstik Pink Bubblegum
Gandeng Barbie, Mac Luncurkan Lipstik Pink Bubblegum
A A A
TORONTO - Lipstik merupakan salah satu produk kecantikan favorit banyak wanita. Dengan sekali pulasan, penampilan yang pucat dapat cerah seketika dengan menggunakan lipstik. Tak heran jika banyak wanita memiliki banyak lipstik di meja riasnya.

Kabar bahagia pun datang bagi beauty enthusiast sekaligus penggemar boneka Barbie. Brand kecantikan ternama, Mac bekerjasama dengan Barbie merilis lipstik pink bubblegum. Koleksi ini hadir dalam edisi terbatas.

Dilansir dari Hypebae, koleksi produk kecantikan ini dinamai @BarbieStyle. Dijadwalkan rilis pada awal pekan depan, lipstik ini memiliki hasil akhir matte. Lipstik dikemas dalam kotak merah muda eksklusif. Menariknya, aksen emas dirancang oleh perusahaan Barbie.

Agar hasil sempurna, Direktur Artistik Makeup MAC, Gregory Arlt merekomendasikan para kaum hawa untuk mengaplikasikan lipstik dengan pensil bibir, lip gloss atau memakainya hanya dengan sendirinya.

Barbie x MAC lipstik edisi terbatas dijual seharga USD20 atau setara dengan Rp284.600. Lipstik ini akan tersedia secara online sejak 9 Maret.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0132 seconds (0.1#10.140)