Hidangan Mewah Culture Royale Layani Permintaan Middle lewat T&T

Jum'at, 13 Maret 2020 - 08:41 WIB
Hidangan Mewah Culture Royale Layani Permintaan Middle lewat T&T
Hidangan Mewah Culture Royale Layani Permintaan Middle lewat T&T
A A A
JAKARTA - Culture Royale Group yang merupakan perusahaan F&B and Hospitality meluncurkan brand terbaru Table & Tray Catering Company (T&T) untuk memenuhi permintaan yang tidak bisa diakomodir oleh “kakak”nya yaitu Culture Royale Premium Catering dengan menyasar pada segmen pasar middle ke bawah dengan harga terjangkau.

Tampil lebih fresh dan modern dengan warna dominan ungu, T&T siap memberikan pelayan terbaiknya hingga menjadikan momen atau acara spesial yang tak terlupakan.

T&T yang merupakan lini bisnis yang dibangun Alvert L. Buntaran dan Chef Indra Sudarmodjo selama 11 tahun ini didukung oleh tim yang sudah berpengalaman dalam bidang food and beverage dan akan melayani berbagai event, seperti MICE (meeting, Incentive, Conference & Exhibition), Gathering, Wedding, Private Event dan Gala Dinner.

“Harapan saya dengan peluncuran Table and Tray, mampu untuk melayani dan memuaskan segmen market menengah yang selama ini belum bisa kami layani dengan baik secara group,” kata Derrick Buntaran – Managing Director PT. Cultureroyale Indonesia.

“Table and Tray kami buat untuk menjawab tantangan dan juga keunikan market menengah yang dinamis dan cepat yang juga memiliki karakter nasionalis yg tinggi. Table and Tray mengusung kuliner dikawasan Asia dan tentunya Nusantara sebagai unique selling point.” Derrick Buntaran – Managing Director PT. Cultureroyale Indonesia,” tambah dia.

Selain memperkenalkan brand terbarunya, saat launching di Graha Belawa, Komplek TNI AU, Pancoran, Jakarta, Kamis (12/3/2020) para tamu dapat mencicipi dan melihat proses pembuatan atau live cooking menu-menu Signature dari T&T, seperti Mongolian BBQ, Tossed Instant Noodle with Spicy Shrimp Paste, Topped with Eby Kakiage, Nasi & Lontong Gandul, Nasi Liwet Daun Jeruk Komplit dan Rujak Ice Cream.

Culture Royale Group yang telah melayani ribuan klien, baik acara pemerintahan, perusahaan, sosial hingga pernikahan ini memang selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik serta menu yang bervariatif, mulai makanan Indonesia, Asian dan Western dengan rasa layaknya hotel bintang lima.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6581 seconds (0.1#10.140)