Ayu Azhari Dukung sang Anak Tekuni Dunia Desainer Busana

Jum'at, 13 Maret 2020 - 19:30 WIB
Ayu Azhari Dukung sang Anak Tekuni Dunia Desainer Busana
Ayu Azhari Dukung sang Anak Tekuni Dunia Desainer Busana
A A A
JAKARTA - Aktris Ayu Azhari mendukung penuh putrinya Isabelle Tramp yang semakin serius menekuni profesinya sebagai desainer busana. Di usianya yang masih 13 tahun, Isabelle makin berani menunjukkan karya-karyanya di depan umum.

Isabelle memamerkan busana rancangannya dalam berbagai acara fashion show, salah satunya di ajang Indocraft yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, 11-15 Maret 2020.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, Isabelle memang sangat antusias dalam dunia fesyen. Bahkan, dia sering unjuk gigi dalam berbagai fashion show di dalam maupun luar negeri.

"Isabelle menampilkan busana yang menarik untuk anak muda, dan dia sudah dua tahun terakhir ini menyeriusi kariernya sebagai desainer," kata Ayu Azhari saat dijumpai di JCC, beberapa waktu lalu.

Ini bukan kali pertama putri pasangan Ayu Azhari dan Mike Tramp ini tampil bersama dalam kegiatan Komunitas Desainer Etnik Indonesia. Tahun lalu, Isabelle memamerkan rancangan yang lebih memperlihatkan kekompakan orang tua dan anak.

Sebelumnya, gadis berparas cantik ini sempat memamerkan karyanya yang bergaya etnik di Swedia. Isabelle pun sangat percaya diri memperlihatkan hasil karya rancangannya. Isabelle menjelaskan, baju yang dia rancang perpaduan dari fesyen anak-anak dan orangtua, sehingga fesyennya terlihat lebih fresh ketika dipakai di depan umum.

"Tahun lalu kan sudah pernah ikut. Tapi, sempat gugup waktu di Swedia, tapi sekarang sudah berpengalaman, lebih santai. Kali ini saya memperkenalkan untuk anak muda. Baju etnik yang bisa digunakan anak zaman sekarang. Yang bisa dipakai semua orang. Kalau tahun lalu baju desain aku untuk anak dan orang tua. Aku combine agar lebih fresh," beber Isabelle.

Dalam acara yang digelar Komunitas Designer Etnik Indonesia, kehadiran dan peran Ayu Khadijah Azhari sebagai orang tua tentu sangat mendukung keinginan Isabelle dan semua anak-anaknya. "Tugas saya sebagai orang tua. Tugas saya mendukung dan menyemangati anak untuk terus berkarya dan mengembangkan kreativitas agar anak saya bisa fokus belajar mengaktualisasikan dirinya sebagai generasi muda," tutup wanita kelahiran Jakarta, 19 November 1967.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4021 seconds (0.1#10.140)