alexametrics

Dengan Goyang Boba, Bhella Cristy Rilis Debut Single

loading...
A+ A-
JAKARTA - Penyanyi Bella Christy namanya begitu dikenal di kalangan penggemar aplikasi Tik Tok. Beranjak dari ketenarannya di platform tersebut, Bella Christy pun menjajal peruntungannya di industri tarik suara Tanah Air.

Ketika Bella siap untuk mengeksplor kemampuannya, salah satu label musik Milana Musik Nusantara (MMN) pun tertarik untuk menggandengnya. Dari perpaduan mereka akhirnya Bella memiliki single perdananya berjudul Pengen Yank.

Menurut, Bhella Cristy, pemilihan lagu dan aransemen di Pengen Yank tidaklah sembarangan. "Meski lagu ini bergenre dangdut, tapi aku tidak menghilangkan warna musik Tik Tok. Dan pas banget buat aku bawakan," ungkap gadis 20 tahun ini melalui pernyataan tertulis di Jakarta, Jumat (13/3).



Bella, yang memiliki suara khas, juga mengungkapkan, selain judul lagunya yang sengaja mengundang perhatian, dirinya pun sudah menciptakan sebuah goyangan Tik Tok, yang diberi nama Goyang Boba.

"Goyangan simpel yang mudah untuk diikuti oleh teman-teman pecinta musik Indonesia pada umumnya, dan teman-teman pecinta Tik Tok pada khususnya," bebernya.



Sementara itu, lirik Pengen Yank yang ditulis Yanda Babeh dan Akbar bercerita tentang potret keseharian Bhella yang pada prinsipnya ingin disayang dan dicintai apa adanya.

"Judulnya memang dibuat untuk memancing para pencinta musik dangdut untuk mendengarkannya. Apabila sekilas kita dengar seksama, permainan lirik dan aransemen musiknya sangat lah klop dibalut oleh vokal Bhella yang berkarakter," ujar Produser MMN, Ary Lazuadi.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak