Jam Tangan Ikonik Swedia Kini Hadir di Plaza Indonesia

Sabtu, 14 Maret 2020 - 01:01 WIB
Jam Tangan Ikonik Swedia Kini Hadir di Plaza Indonesia
Jam Tangan Ikonik Swedia Kini Hadir di Plaza Indonesia
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia bagi penggemar jam tangan. Brand arloji mewah asal Swedia, Daniel Wellington kini tersaji di Plaza Indonesia, Jakarta. Hadir sejak 26 Februari lalu, ini adalah toko pertama yang mewakili konsep baru Daniel Wellington di Indonesia.

"Indonesia merupakan pasar penting bagi Daniel Wellington, dan kami senang membuka kembali toko di Plaza Indonesia. Konsep yang indah menawarkan gerai fantastis bagi jam dan aksesori kami. Kami percaya para pelanggan akan menikmati peningkatan pengalaman berbelanja," ujar General Manager Asia Tenggara, Martin Hein melalui keterangan resminya di Jakarta, Jumat (13/3).

Daniel Wellington tumbuh secara eksponensial sejak awal, menawarkan desain jam tangan minimalis ramping dengan tali berbahan kulit. Selain itu, koleksi jam tangan Daniel Wellington juga memiliki strap yang bisa diganti, mesh dan juga bracelet dari koleksi terbaru, Iconik Link.

Guna melengkapi tampilan, Daniel Wellington memiliki berbagai pilihan warna aksesori cincin dan gelang bagi pria dan wanita. Identitas ini tercermin dari desain toko yang didominasi palet warna hale navy dan desain minimalis, menawarkan sentuhan kesederhanaan yang modern.

Toko Daniel Wellington Indonesia di Plaza Indonesia, Jakarta ini buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6075 seconds (0.1#10.140)