Label SJ Tegaskan Kim Hee-chul Masih Anggota Super Junior

Kamis, 19 Maret 2020 - 01:21 WIB
Label SJ Tegaskan Kim Hee-chul Masih Anggota Super Junior
Label SJ Tegaskan Kim Hee-chul Masih Anggota Super Junior
A A A
SEOUL - Agensi boyband Super Junior, Label SJ mengklarifikasi tentang status Kim Hee-chul dalam grup. Baru-baru ini, sumber dari Label SJ menyatakan dengan tegas bahwa Kim Hee-chul masih menjadi anggota Super Junior atau SuJu.

"Kim Hee-chul masih menjadi anggota Super Junior. Meskipun dia tidak bisa tampil di atas panggung, dia berpartisipasi dalam album dan konten lainnya seperti biasa," kata sumber tersebut seperti dilansir Soompi.

Pada program variety JTBC yang bertajuk 7,7 Billion in Love, Kim Hee-chul menjelaskan bahwa karena efek samping dari kecelakaan mobil masa lalu, kondisi kakinya memburuk. Oleh sebab itu, Hee-chul pun memberi tahu para anggota Super Junior lainnya terkait kondisinya saat ini.

"Saya tidak berpikir saya dapat berpartisipasi dalam promosi tim lebih lama, tetapi para anggota berkata, 'Kamu tidak harus menari di atas panggung. Kita bisa mengatasi ini bersama," ungkap Hee-chul.

Adegan dalam acara itu disunting, membuatnya tampak seolah-olah Kim Hee-chul mengatakan dia telah meninggalkan Super Junior, sehingga membuat Label SJ untuk mengklarifikasi bahwa hal tersebut tidak terjadi dan tidak benar.

Mengenai rumor Kim Hee-chul yang meninggalkan grup, sumber itu juga menegaskan, cara bagian itu diedit meninggalkan ruang untuk kesalahpahaman.

Saat ini, Kim Hee-chul sibuk mempromosikan melalui berbagai program termasuk My Ugly Duckling SBS dan Delicious Rendezvous. Dia juga berpartisipasi dalam album repackaged Super Junior terbaru yang berjudul Timeless pada Januari.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1891 seconds (0.1#10.140)