Wabah Covid-19 Tunda Tur Konser Mick Jagger dkk di Amerika

Kamis, 19 Maret 2020 - 02:22 WIB
Wabah Covid-19 Tunda Tur Konser Mick Jagger dkk di Amerika
Wabah Covid-19 Tunda Tur Konser Mick Jagger dkk di Amerika
A A A
LONDON - Grup rock legendaris Rolling Stones terpaksa harus menunda No Filter Tour, menyusul pandemi global Covid-19. AEG, promotor tur ini mengatakan bahwa tur yang semula diharapkan akan diselenggarakan di San Diego, California, pada 8 Mei, dijadwalkan berhenti di 15 kota.

Terkait penundaan tersebut, grup rock asal Inggris ini mengaku sangat kecewa. Karena itu, mereka pun tidak lupa meminta maaf kepada semua penggemar yang sudah menantikan konser ini.

“Kami sangat kecewa harus menunda tur. Kami minta maaf kepada semua penggemar yang menantikannya seperti kami, tetapi kesehatan dan keselamatan semua orang harus diprioritaskan. Kita semua akan melewati ini bersama -dan kita akan segera bertemu dengan Anda," papar Rolling Stones dalam sebuah pernyataan.

Dilansir dari Fox News, AEG pun menyarankan penonton yang telah membeli tiket konser untuk mempertahankan tiket mereka. AEG selaku penyelenggara pun akan memberikan informasi lebih lanjut terkait penjadwalan ulang konser ini.

Tur Rolling Stones melalui Amerika Utara tahun lalu ditunda setelah sang frontman, Mick Jagger menjalani operasi jantung. Namun mereka menjadwalkan ulang tanggal konser tersebut dan berhasil tampil memukau di Chicago.

Selain San Diego, sejumlah konser yang tertunda akibat pandemi global ini antara lain Vancouver, BC Place, 12 Mei; Minneapolis, Stadion US Bank, 16 Mei; Nashville, Nissan Stadium 20 Mei' Austin, Sirkuit Amerika 24 Mei; Dallas, Stadion Cotton Bowl, 29 Mei; Buffalo, New Era Field, 6 Juni; Detroit, Ford Field, 10 Juni; Louisville, Stadion Cardinal, 14 Juni; Cleveland, Stadion FirstEnergy, 19 Juni; Pittsburgh, Heinz Field, 23 Juni, serta beberapa tempat lainnya yang terjadwal hingga Juli 2020.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5822 seconds (0.1#10.140)