alexametrics

Rilis Film Wonder Woman 1984 Ikut Ditunda karena Pandemi COVID-19

loading...
A+ A-
JAKARTA - Perilisan film Wonder Woman 1984 harus ditunda karena pandemi COVID-19. Film yang dibintangi Gal Gadot itu terpaksa mengundurkan jadwal penayangannya menjadi 14 Agustus 2020 dari jadwal awal pada 5 Juni mendatang.

"Kami memproduksi Wonder Woman 1984 untuk layar lebar dan saya percaya pada kekuatan sinema," kata sutradara Patty Jenkins melalui akun Twitter seperti dilansir laman Fox News.

"Di masa-masa yang mengerikan ini, ketika para pemilik teater berjuang seperti halnya banyak orang, kami sangat bersemangat untuk memperbarui film kami hingga 14 Agustus 2020. Kami berharap kondisi sudah lebih baik untuk semua orang pada tanggal tersebut," lanjutnya.

Tidak hanya Wonder Woman 1984, Warner Bros juga menunda perilisan film debut adaptasi Lin-Manuel Miranda, In the Heights. In the Heights disutradarai oleh pembuat film Crazy Rich Asia, Jon M. Chu. Sebelumnya, film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 26 Juni 2020 dan kini harus ditunda sampai waktu yang belum dipastikan.



Warner Bros menunda pula beberapa film lain dari jadwal rilisnya. Termasuk di antaranya film Scooby-Doo Scoob yang sebelumnya dijadwalkan tayang 15 Mei 2020, dan film thriller James Wan, Malignant, yang awalnya direncanakan rilis pada 14 Agustus 2020.

Beberapa film laris musim semi dan musim panas yang juga ditunda penayangannya antara lain Black Widow Marvel (dijadwalkan tayang 1 Mei, sekarang tidak terjadwal), Fast and Furious F9 (dijadwalkan tayang untuk 2021), Bond No Time to Die (ditunda tayang hingga November 2020), dan A Quiet Place Part II (tidak ada jadwal tayang baru).

Sementara itu, sejumlah film terbaru telah pindah perilisannya ke platform streaming atau tersedia sesuai permintaan dengan kondisi bioskop tetap ditutup. Sedangkan film top produksi Hollywood lainnya memilih untuk menunggu waktu sampai mereka bisa tayang di bioskop.
(tsa)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak