alexametrics

Tayang Agustus, sang Sutradara Bocorkan Sekuel Train to Busan

loading...
Tayang Agustus, sang Sutradara Bocorkan Sekuel Train to Busan
Tayang Agustus, sang Sutradara Bocorkan Sekuel Train to Busan
A+ A-
SEOUL - Sutradara Train to Busan, Yeon Sang-ho membocorkan sekuel film ini yang diberi judul Peninsula. Yeon mengungkapkan, beberapa gambar dalam sebuah wawancara dengan Screen Daily. Menurutnya, film itu akan berlangsung empat tahun setelah peristiwa film pertama, yang menjadi hit internasional ketika dirilis 2016.

"Otoritas pemerintah telah dihancurkan setelah wabah zombie di Korea, dan tidak ada yang tersisa kecuali ciri-ciri geografis lokasi -itulah sebabnya film ini disebut Peninsula," jelas Yeon seperti dilansir Channel News Asia.



Peninsula akan menampilkan Gang Dong-won sebagai mantan tentara Jung-seok, yang kembali ke Korea Selatan yang dipenuhi zombie. Gang kembali dalam misi untuk mengambil item dan menemukan lebih banyak yang selamat dari zombie.

Peninsula akan menjadi film ketiga dari Train to Busan, setelah rilis film animasi Stasiun Seoul, yang ditetapkan sehari sebelum kisah Train to Busan berlangsung.

Satu hal yang Yeon ungkapkan sebagai kejutan adalah betapa mirip film garapannya dibandingkan dengan wabah nyata Covid-19. "Tentu saja saya tidak pernah bermimpi tentang hal seperti coronavirus baru. Tapi baru-baru ini saya telah mempelajari berita tentang keegoisan kolektif yang Anda lihat di Train to Busan dan di Peninsula, yang membawa tragedi," ujarnya.

Peninsula dijadwalkan tayang pada Agustus mendatang.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak