11 Drama Korea yang Bisa Menemani Work from Home Anda

loading...
11 Drama Korea yang Bisa Menemani Work from Home Anda
11 Drama Korea yang Bisa Menemani Work from Home Anda
JAKARTA - Netflix menyuguhkan beragam pilihan cerita terbaik Korea Selatan dari berbagai genre, mulai dari reality show, drama kriminal, serial sci-fi dengan unsur horor, hingga drama romansa. Tayangan ini bisa menjadi pilihan untuk menemani selama tetap di rumah atau work from home (WFH).

“Kami percaya cerita-cerita luar biasa dari Korea dapat menginspirasi serta membangun empati dan membuka pemahaman kita bersama tentang dunia. Berawal dari K-pop, K-food, hingga K-zombie, kami melihat bagaimana masyarakat dunia saling terhubung melalui kecintaan mereka akan kisah maupun segala sesuatu yang berhubungan dengan Korea. Itulah sebabnya kami berkomitmen untuk berinvestasi pada komunitas kreatif Korea,” ujar Vice President of Korean Content Netflix, Minyoung Kim dalam keterangan resminya, Rabu (25/3).

Di 2019, Crash Landing on You, sebuah serial drama romantis yang bercerita mengenai pasangan yang berasal dari dua negara yang berbeda, Korea Selatan dan Korea Utara, membuktikan bahwa kisah cinta yang unik disukai oleh para penggemar di seluruh dunia. Tayangan tersebut bahkan masuk ke dalam daftar 10 serial Korea terlaris di Filipina, Singapura, Taiwan, dan Thailand.

Kecintaan dunia terhadap tayangan yang berasal dari Korea dengan alur cerita yang unik terus berlanjut di tahun ini. Salah satunya adalah serial Kingdom yang musim keduanya kembali hadir pada 13 Maret lalu. Serial K-zombie ini merupakan salah satu dari 10 konten Top Netflix di hampir setiap negara di Asia, dan jutaan orang di seluruh dunia pun memilih untuk menonton musim keduanya, termasuk mereka yang belum pernah menonton tayangan sejenis sebelumnya.



Berikut ini adalah beberapa pilihan tayangan Korea terbaru dari Netflix di 2020 berdasarkan keterangan resminya.

1. Rugal
Seorang detektif polisi yang kehilangan segalanya akibat organisasi kejahatan menuntut balas dendam saat ia mendapat kemampuan khusus lewat bioteknologi. Pemeran utama film ini adalah Choi Jin-hyuk, Park Sung-woong. Dan tayang perdana pada 28 Maret 2020.

2. Time to Hunt
Di sebuah kota distopia, Jun-seok baru saja dibebaskan dari penjara dan tengah merencanakan langkah selanjutnya untuk memulai hidup yang baru dengan teman-temannya Jang-ho, Ki-hoon dan Sang-soo. Namun, kegembiraan mereka untuk rencana itu tidak berlangsung lama sebab seseorang yang tak dikenal mengejar mereka. Mampukah ketiga sahabat ini lolos dari perburuan?



Film ini tayang perdana 10 April 2020 dengan pemeran utama Lee Je-hoon, Ahn Jae-hong, Choi Woo-shik, Park Jeong-min, Park Hae-soo.
halaman ke-1 dari 3
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top