Lima Inspirasi K-Fashion dari Serial Drama Korea Populer

loading...
Lima Inspirasi K-Fashion dari Serial Drama Korea Populer
Lima Inspirasi K-Fashion dari Serial Drama Korea Populer
JAKARTA - Selain industri kecantikan, industri fesyen Korea Selatan juga berkembang pesat. Tak heran jika negara yang dijuluki sebagai Negeri Ginseng ini kerap menjadi acuan banyak orang dari berbagai negara untuk urusan berpenampilan, tanpa terkecuali Indonesia. Beragam brand busana pun hadir dengan koleksi fesyen yang menarik.

Hal ini didukung sejumlah selebritas Korea Selatan yang tampil di drama. Tidak hanya tampang saja, para karakter ini juga selalu terlihat stylish di setiap adegan. Seperti halnya menggunakan warna-warna yang mencolok atau menggabungkan dua motif yang saling bertabrakan. Jika ingin seperti mereka, coba tiru beberapa karakter stylish di serial drakor atau drama Korea yang bisa menjadi inspirasi berpenampilan.

Berikut lima inspirasi K-Fashion dari serial drama Korea populer berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews di Jakarta, Rabu (25/3).

1. Edgy Chic
Jo Yi-seo (Itaewon Class)



Jo Yi-seo (Kim Da-mi) adalah seorang influencer ternama yang beralih profesi menjadi seorang manajer di sebuah pub kecil di Itaewon, demi mengejar cinta. Siapa yang tidak suka dengan karakternya ketika dia bertekad membuat Park Saeroi (Park Seo-joon), laki-laki idamannya, menjadi sukses. Namun ada hal lain yang dapat dikagumi dari Yi-seo, yaitu gaya berpakaiannya yang unik dan edgy. Salah satu outfit yang mungkin menarik perhatian adalah jaket houndstooth yang dikenakannya di episode 8.

Tips berpakaian ala Jo Yi-seo: jaket kulit hitam, skinny ripped jeans, outerwear dengan motif mencolok, sepatu boots, banyak aksesoris, dan kaca mata hitam.

2. Vintage beauty
Jang Man-wol (Hotel del Luna)



Hotel del Luna menceritakan seorang pengusaha hotel elit (Yeo Jin-goo) yang mengelola sebuah hotel misterius untuk para arwah, bersama dengan bosnya yang penyendiri dan pemarah, Jang Man-wol (IU). Tak hanya memiliki wajah yang cantik, Man-wol juga memiliki selera OOTD yang patut ditiru. Gaya vintage-nya selalu memiliki tingkat glamor yang berbeda dari manusia pada umumnya. Mulai dari old fashion hingga modern.
halaman ke-1 dari 3
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top