alexametrics

Sweet Night, Single V BTS Jadi Lagu Paling Laris di Amerika Serikat

loading...
Sweet Night, Single V BTS Jadi Lagu Paling Laris di Amerika Serikat
Sweet Night, Single V BTS Jadi Lagu Paling Laris di Amerika Serikat
A+ A-
SEOUL - Sweet Night, Single V BTS Jadi Lagu Paling Laris di Amerika Serikat
V BTS baru-baru ini merilis single solo baru berjudul Sweet Night. Single tersebut diciptakan khusus V untuk menjadi original soundtrack drama JTBC Itaewon Class yang diperankan oleh sahabatnya, Park Seo Joon.

Menariknya, lagu ini dengan cepat menjadi hit. Sweet Night juga tercatat berada di satu chart Billboard minggu ini dengan berhasil menduduki posisi 2 di chart Digital Song Sales yang menempati peringkat trek terlaris setiap frame di Amerika Serikat.

Dilansir Forbes, pencapaian ini membuat pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut berhasil mencetak single chart tertinggi kedua di penghitungan oleh penghitungan Korea act.



Di sisi lain, berkat single hit barunya, penyanyi, penulis lagu, dan produser tersebut telah menjadi anggota ketiga BTS yang berada di peringkat 10 besar di chart Digital Song Sales. Sebelumnya, V sendiri bersama BTS berhasil menorehkan banyak prestasi yang relatif jarang terjadi di kalangan artis Korea.

Sementara, BTS sejauh ini merupakan nama yang paling sukses dari Korea Selatan dalam sejarah industri musik. Keberhasilan ini dicapai baik sebagai satu kesatuan boy band atau diraih oleh masing-masing personel melalui single solo mereka.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak