alexametrics

Sembuh dari COVID-19, Tom Hanks dan Istri Pulang ke Amerika

loading...
A+ A-
LOS ANGELES - Tom Hanks dan sang istri, Rita Wilson, saat ini sudah pulang ke Amerika Serikat usai dinyatakan sembuh dari COVID-19. Bintang Cast Away itu melalui Twitter pribadinya mengumumkan kabar baik tersebut, setelah ia dan Wilson menghabiskan waktu lebih dari dua minggu di Queensland, Australia.

"Hei, teman-teman. Kami di rumah sekarang dan seperti warga negara Amerika lain, kami terus berlindung di kediaman dan menjaga jarak. Banyak, banyak terima kasih kepada semua orang di Australia yang menjaga kami. Perawatan dan bimbingan mereka memungkinkan kami kembali ke Amerika Serikat. Dan, terima kasih banyak kepada Anda semua yang sudah mengulurkan tangan dengan baik. Rita dan saya sangat menghargainya. Hanx," tulis Hanks di media sosial Twitter.

Dilansir dari laman Fox News, Hanks dan Wilson terus memperbaharui kabar mereka di sepanjang proses karantina, sejak pertama kali dinyatakan positif COVID-19 pada 11 Maret lalu.



"Halo teman-teman. Rita dan saya di Australia. Kami merasa sedikit lelah seperti pilek, dan beberapa tubuh sakit. Rita mengalami kedinginan yang datang dan pergi. Demam ringan juga. Untuk melakukan prosedur dengan benar, seperti yang diperlukan di dunia saat ini, kami diuji tes coronavirus dan ternyata positif," tulis aktor 63 tahun itu, lagi-lagi di Twitter.

"Baiklah, sekarang, apa yang harus dilakukan selanjutnya? Para petugas medis memiliki protokol yang harus diikuti. Kami akan diuji, diamati, dan diisolasi selama diperlukan demi kesehatan dan keselamatan masyarakat. Tidak lebih dari itu, daripada pendekatan satu hari pada satu waktu, bukan? Jaga dirimu!," lanjutnya.

Pasangan ini dilaporkan tinggal di rumah sakit di Queensland selama lima hari sebelum dinyatakan sembuh. Hanks berada di Australia untuk keperluan syuting film biografi Elvis Presley yang disutradarai oleh Baz Luhrmann. Saat ini, produksi film tersebut pun terpaksa harus dihentikan sejenak.
(tsa)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak