Fenty Beauty Rilis 3 Produk Highlighter Baru

Selasa, 31 Maret 2020 - 15:30 WIB
Fenty Beauty Rilis 3 Produk Highlighter Baru
Fenty Beauty Rilis 3 Produk Highlighter Baru
A A A
JAKARTA - Brand kecantikan milik Rihanna, Fenty Beauty, merilis tiga produk highlighter terbaru. Koleksi tersebut terdiri atas beberapa produk line-up.

Salah satunya Body Lava Luminizer yang merupakan cairan warna berbasis gel untuk tubuh dan diklaim dapat membuat kulit tampak lembut sekaligus terhidrasi. Produk ini juga mampu memberikan efek berkilau berkat mikro-cahaya yang menyebar dan tersedia dalam tiga warna berbeda yaitu brown sugar, cognac candy, serta who needs clothes.

Selanjutnya adalah Diamond Veil All-Over Diamond Veil, bubuk jeli berkilau untuk wajah dan tubuh yang hadir dalam edisi terbatas.

Dikutip dari laman Evening Standrad, line-up terakhir dari produk kecantikan Rihanna itu adalah warna baru pada Match Stix dari koleksi Match Stix yang berkembang pesat dan sudah ada sebelumnya. Warna baru ini disebut purrrl yang terang, sehingga memberikan hasil yang sangat lembab ketika ditepuk pada titik-titik tinggi wajah dengan ujung jari-jari Anda.

Produk kecantikan tersebut dibanderol dengan harga mulai 21 poundsterling atau setara dengan Rp419.010.

Fenty Beauty didirikan oleh Rihanna pada 2017 dan terkenal berkat inklusivitasnya yang luas di semua warna kulit dan gender.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4474 seconds (0.1#10.140)