Gantengnya Park Seo Joon dengan Gaya Rambut Nanas

Selasa, 31 Maret 2020 - 20:03 WIB
Gantengnya Park Seo Joon dengan Gaya Rambut Nanas
Gantengnya Park Seo Joon dengan Gaya Rambut Nanas
A A A
SEOUL - Park Seo Joon tampil dengan gaya rambut baru. Sebelumnya, dia mengejutkan penggemar dengan potongan rambut chestnut untuk drama Itaewon Class. Kali ini, Park merubah rambutnya menjadi buah nanas.

Dilansir Soompi, pada 30 Maret, aktor tampan ini berbagi foto di Instagram pribadinya tentang gaya rambut barunya itu dengan memberi caption simbol chestnut dan nanas.

Nampaknya dia berusaha untuk mempopulerkan gaya rambutnya itu itu, setelah sebelumnya, potongan rambut chestnut Park Seo Joon menjadi tren di kalangan pria. Nah, saat ini penggemar bertanya-tanya, apakah hal yang sama akan terjadi dengan gaya rambut nanas barunya itu?

Sebelumnya, Park Seo Joon mengungkapkan dirinya telah mempertahankan gaya rambut chestnut selama enam bulan. Dia juga harus memotong rambutnya setiap empat hari. Di sisi lain, ia berpikir, orang-orang tidak akan meniru gaya rambutnya tetapi justru banyak orang yang melakukannya.

"Saya mendengar bahwa beberapa penata rambut mengalami kesulitan. Dibutuhkan lebih banyak perawatan daripada yang terlihat. Saya sarankan Anda tidak melakukannya," ungkap Park Seo Joon.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6594 seconds (0.1#10.140)