alexametrics

Episode Terbaru Hi Bye Mama! Diambil dari Kisah Nyata

loading...
A+ A-
SEOUL - Pada episode terbaru Hi Bye, Mama! terungkap bahwa karakter hantu, Park Hye Jin --diperankan Bae Yoon Kyung- yang meninggal karena bunuh diri, memilih mengakhiri hidupnya karena bullying di tempat kerja.

Park Hye Jin belajar sangat keras untuk mencapai mimpinya bekerja di sebuah perusahaan mode, dan dia berhasil mewujudkannya. Tetapi begitu memasuki perusahaan, dia dirundung rekan-rekannya hingga bunuh diri.

Setelah episode ini ditayangkan, netizen mengklaim bahwa alur cerita tersebut didasarkan pada kisah nyata pada 2016. Kala itu, seorang wanita muda, Ms. A belajar dengan segenap kekuatannya untuk memasuki sebuah perusahaan mode, tetapi dia menjadi korban perundungan di tempat kerja.



Seperti halnya ketika Ms. A sedang mengambil sampah dari lantai, rekan-rekannya melemparkan pin tajam ke lantai. Ms. A pun dilaporkan mengirim sms ke seorang teman yang berisikan keinginannya untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

"Saya sedang diganggu. Saya pikir mereka menyuruh saya untuk mati. Semuanya akan diselesaikan jika saya menghilang," tulis pesan yang dikirim Ms. A seperti dilansir Koreaboo.

Dilaporkan juga bahwa pengganggu Ms. A, serta rekan-rekannya yang lain, tidak mengunjungi makamnya setelah dia meninggal. Selain itu, sebuah kenyataan terungkap bahwa pacar Ms. A juga memilih untuk mengakhiri hidupnya setelah pacarnya meninggal.

Kasus 2016 ini terdapat dalam catatan PD MBC, mantan perusahaan Ms. A mengklaim bahwa intimidasi semacam itu tidak pernah terjadi dan klaim keluarga korban salah.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak