Sinopsis Little Women: Kim Go Eun Kaget Lihat Kang Hoon Rangkul Mesra Nam Ji Hyun

Jum'at, 30 September 2022 - 15:57 WIB
loading...
Sinopsis Little Women: Kim Go Eun Kaget Lihat Kang Hoon Rangkul Mesra Nam Ji Hyun
Para pemirsa akan dibuat hanyut saat Kim Go Eun terkejut melihat Kang Hoon merangkul Nam Ji Hyun dengan mesra. / Foto: Instagram @tvn_drama
A A A
SEOUL - Para pemirsa akan dibuat hanyut saat Kim Go Eun terkejut melihat Kang Hoon merangkul Nam Ji Hyun dengan mesra. Adegan itu bakal tersaji dalam episode terbaru drama Little Women.

Little Women merupakan drama yang diadaptasi dari novel klasik karya Louisa May Alcott dengan judul yang sama.

Drama ini menceritakan kisah menarik dari tiga saudara perempuan yang tumbuh dalam kemiskinan, mereka terlibat dalam insiden besar dan berhadapan dengan keluarga paling kaya dan berpengaruh di negara itu.

Baca juga: Polisi Sebut Pihak Ketiga Jadi Pemicu KDRT Rizky Billar pada Lesti Kejora, Siapa Dia?

Episode Little Women sebelumnya memperlihatkan Oh In Joo (Kim Go Eun) mengetahui bahwa Won Sang Ah (Uhm Ji Won) adalah dalang jahat di balik semua yang terjadi padanya.

Ketika Won Sang Ah menunjukkan sejumlah uang yang telah dia tarik, dia tiba-tiba menemukan bahwa Oh In Joo telah memindahkan uang tunai tersebut ke tempat lain dan bahkan Oh In Joo menodongkan pistol ke arah wajahnya.

Dalam gambar yang baru dirilis, Oh In Joo tampaknya berhasil lolos dari pertemuan dengan Won Sang Ah. Setelah selamat dari pengalaman mendekati kematiannya, Oh In Joo berbagi perasaan dengan saudara perempuannya Oh In Kyung (Nam Ji Hyun), dan dia merasa lega hingga menangis.

Namun, Oh In Joo bukan satu-satunya yang emosional dalam situasi tersebut. Yang mengejutkannya, teman masa kecil saudara perempuannya Ha Jong Ho (Kang Hoon) tiba-tiba tak dapat menahan emosinya dengan menarik Oh In Kyung mendekat untuk pelukan penuh gairah.

Terkejut oleh kejadian yang tak terduga, Oh In Joo menjadi terdiam saat melihat Ha Jong Ho yang selalu setia berada di sisi Oh In Kyung sebagai temannya, melakukan hal yang tak biasa.

"Ketika mereka mulai berhadapan dengan masyarakat Jeongran, ketiga saudara itu akan menghadapi bahaya yang lebih besar dari sebelumnya," ungkap produser Little Women seperti dikutip Soompi, Jumat (30/9/2022).

Baca juga: Rizky Billar Dilaporkan Lesti Kejora atas Dugaan KDRT, Begini Tanggapan Sahabat

"Untuk melindungi satu sama lain di tengah badai yang menggelora ini, mereka bahkan bertindak dengan membuat pilihan yang berani dan tidak terduga. Mohon perhatikan bagaimana para saudara perempuan yang bersatu kembali akan menjatuhkan Masyarakat Jeongran," jelasnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1564 seconds (11.97#12.26)