Dukung Tenaga Medis Atasi Covid-19, Tupperware Indonesia Bagikan Ini

Kamis, 02 April 2020 - 03:13 WIB
Dukung Tenaga Medis Atasi Covid-19, Tupperware Indonesia Bagikan Ini
Dukung Tenaga Medis Atasi Covid-19, Tupperware Indonesia Bagikan Ini
A A A
JAKARTA - Seiring dengan peningkatan jumlah kasus positif Covid-19 di Indonesia, Tupperware Indonesia ingin ikut ambil andil dalam upaya melawan serta mencegah penyebaran virus tersebut. Hal itu pun menjadi salah satu dukungan Tupperware terhadap upaya pemerintah Indonesia dalam menanggulangi pandemi ini.

Tupperware menyadari betul pentingnya peran tenaga medis yang berjuang di garis terdepan dalam penanganan Covid-19. Guna mendukung tenaga medis, Tupperware Indonesia menyediakan 3.000 produk wadah makan dan minum kepada tenaga medis di enam rumah sakit yang ditunjuk pemerintah di DKI Jakarta untuk penanganan Covid-19.

Adapun rumah sakit tersebut di antaranya RSPI Sulianti Saroso di Jakarta Utara, RSUP Persahabatan (Jakarta Timur), RSUP Fatmawati (Jakarta Selatan), RSPAD Gatot Soebroto (Jakarta Pusat), RSUD Pasar Minggu (Jakarta Selatan) dan RSAL Mintohardjo (Jakarta Pusat).

Melalui bantuan ini, diharapkan santapan dan wadah minum tenaga medis dapat terjaga higienitasnya melalui fungsi ketat cairan dan ketat udara yang tersemat pada produk Tupperware.

Tupperware Indonesia juga ingin mengirimkan pesan dan harapan kepada tenaga medis agar tetap bersemangat memerangi Covid-19, dan terus menjaga kesehatan dengan membawa bekal makan dan minum yang higienis.

"Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada tenaga medis, karena mereka lah pejuang yang membantu kita semua untuk melewati periode kurang baik ini, kami menyampaikan salam hangat dan dukungan kami kepada Anda semua," kata Senior VP & President Tupperware Indonesia, Neoh Hock Seang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5110 seconds (0.1#10.140)