Produk Baru Kolaborasi Tupperware x Upin Ipin Hadirkan Keceriaan Anak di Bulan Ramadan

Minggu, 03 April 2022 - 16:36 WIB
loading...
Produk Baru Kolaborasi Tupperware x Upin Ipin Hadirkan Keceriaan Anak di Bulan Ramadan
Menyambut Ramadan 2022, Tupperware meluncurkan produk kolaboratif bersama Les’Copaque, rumah produksi yang menggarap film animasi Upin & Ipin. Foto/Dok Tupperware
A A A
JAKARTA - Menyambut Ramadan 2022, Tupperware meluncurkan produk kolaboratif bersama Les’Copaque, rumah produksi yang menggarap film animasi Upin & Ipin. Kolaborasi ini bertujuan untuk menghadirkan keceriaan serta dukungan moral lebih bagi anak-anak.

Animasi asal Malaysia Upin & Ipin kerap menampilkan cerita ringan yang diangkat dari kehidupan sehari-hari. Di dalamnya juga selalu terselip pesan moral dan nilai-nilai edukatif.

Hal itu sejalan dengan misi Tupperware yang selalu berupaya memberikan edukasi, pencerahan, serta pemberdayaan bagi wanita dan anak-anak Indonesia.

“Melalui kolaborasi Tupperware dengan Upin & Ipin, karakter yang sangat digemari dan sukses mengundang keceriaan bagi anak-anak, harapannya dapat membantu orangtua memiliki sarana edukasi untuk wadah makan higienis yang berkualitas dan dapat dijadikan hadiah yang bermanfaat dari orangtua untuk anak maupun anak berbagi dengan teman-temannya di bulan suci,” papar Frangky Angelo, Marketing Director Tupperware Indonesia, belum lama ini.

Produk Kolaborasi Tupperware x Upin & Ipin menghadirkan serangkaian koleksi snack set yang terdiri dari Upin & Ipin Cutie Canister 550 ml dan Upin & Ipin Eco Bottle 350 ml. Keduanya dikemas menarik dalam gift box khusus yang juga sangat cocok dijadikan hadiah apresiasi bagi anak yang telah menjalankan ibadah puasa Ramadan. Atau, sebagai hadiah lebaran untuk menyemarakkan Idul Fitri.

Dengan material food grade, produk Tupperware edisi Upin & Ipin dilengkapi penutup ketat udara di Cutie Canister yang mampu menjaga cookies favorit anak-anak tetap renyah dan bebas melempem, serta Eco Bottle dengan tutup antitumpah berbahan dasar plastik food grade.

Koleksi produk Tupperware terbaru ini hadir dengan tampilan printing Upin & Ipin bersama teman-teman yang lucu serta koleksi warna-warni nan menarik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)