Inspirasi Permen untuk Kemasan Bedak

Kamis, 02 April 2020 - 23:29 WIB
Inspirasi Permen untuk Kemasan Bedak
Inspirasi Permen untuk Kemasan Bedak
A A A
JAKARTA - Label kecantikan asal Korea, Innisfree, menghadirkan koleksi terbatas No-Sebum Mineral Powder. Produk ini hadir dengan kemasan unik dan penuh warna, yang terinspirasi dari permen.

Innisfree Indonesia Sr. Marketing & PR Executive Wulandari Fajarriani menerangkan, kali ini pihaknya menghadirkan No-Sebum Mineral Powder yang merupakan produk edisi terbatas. Untuk menghadirkan kemasan yang unik pada produk ini, Innisfree berkolaborasi dengan Mentos.

“Mentos adalah merek permen ternama yang memiliki berbagai aroma dan rasa, serta digemari banyak orang di seluruh dunia,” ujar Wulandari melalui rilis yang diterima SINDOmedia.

Wulandari menerangkan, No-Sebum Mineral Powder merupakan bedak transluscent yang memiliki beragam fungsi, di antaranya sebagai setting powder, makeup fixer, dan dry shampoo. Fungsi yang lain adalah sebagai eye primer, mascara primer, lip mattifier, nail primer, deodoran, serta bedak badan.

“Selain itu, produk ini mengandung mineral alami dan daun mint dari Pulau Jeju yang dapat membantu menyerap minyak serta menjaga tingkat kelembaban kulit,” ujar Wulandari.

Dalam koleksi terbatas ini, Innisfree menghadirkan enam varian No-Sebum Mineral Powder dengan enam pilihan warna pada kemasan. Uniknya, setiap warna memiliki aroma berbeda, yang masing-masing terinsipirasi oleh varian khas permen Mentos.

“Varian khas tersebut adalah Mint, Peach, Lemon, Grape, Cherry, dan Melon,” sebut Wulndari.

Tak hanya itu, bedak edisi Mentos ini juga dilengkapi detail kemasan yang menyerupai kemasan permen. Hal tersebut, kata Wulandari, diharapkan dapat memberi pengalaman menyenangkan bagi pengguna seolah-olah sedang menikmati sepotong permen.

“Seluruh varian dari koleksi No-Sebum Mineral Powder edisi Mentos memiliki ukuran 5 gram,” pungkas Wulandari.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9661 seconds (0.1#10.140)