alexametrics

Taylor Swift Sumbang Toko Kaset yang Terdampak Virus Corona

loading...
A+ A-
JAKARTA - Taylor Swift memberikan bantuan kepada bisnis local, di mana musisi berusia 30 tahun ini memberikan sumbangan khusus kepada New & Preloved Music Grimey, sebuah toko kaset independen yang berlokasi di kota asalnya, Nashville, Tenn.

Dilansir Fox News, menurut pemilik toko kaset, Doyle Davis, kontribusi Swift telah membantu tokonya tetap bertahan selama penutupan akibat pandemi COVID-19. Sumbangan yang diberikan Swift cukup bagi Grimey untuk membayar setiap karyawan dan memberi mereka perawatan kesehatan selama tiga bulan.

"Kami sangat terkejut, dan saya harus mengatakan kagum, bahwa Taylor Swift menjangkau kami melalui humasnya untuk menawarkan bantuan selama pandemi COVID-19," kata Davis kepada Rolling Stone.



"Aku bahkan tidak tahu kita ada di radarnya, tetapi dia benar-benar melangkah untuk membantu setelah tornado baru-baru ini yang melanda Nashville dan Tennessee tengah, dan sekarang dia berusaha membantu bisnis kecil yang dicintai di kotanya," lanjutnya.

Davis mengungkapkan bahwa pelantun Shake it Off itu dengan murah hati menawarkan bantuan langsung kepada stafnya untuk menutupi biaya perawatan kesehatan selama tiga bulan untuk rencana asuransi mereka.

“Ini adalah masalah besar bagi kami, dan sekarang saya memiliki ketenangan pikiran saat kami mengajukan pinjaman untuk membayar sewa, vendor, dan pengeluaran lainnya. Bantuan dari Ms. Swift ini membantu kami untuk kembali ke sisi lain dari hal ini," ungkapnya.

Sementara bagi Will Orman yang merupakan pembeli di Grimey mengaku bantuan yang diberiakn Swift merupakan hal yang sangat menggembirakan. "Dengan begitu banyak ketidakpastian tentang apa yang ada di depan, kami sangat bersyukur dapat berharap untuk kembali ke toko dan terus berbagi musik dan terhubung dengan komunitas kami, terima kasih atas dukungan Taylor yang murah hati," ucap Orman.

Di sisi lain, Swift sangat vokal selama pandemi COVID-19 ini. Dia mendesak penggemarnya di media sosial untuk tetap di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 yang semakin meluas. Melalui Instagram pribadinya, pemenang Grammy itu mengatakan bahwa ini merupakan waktunya untuk membatalkan kumpul-kumpul dan pesta.

"Ini adalah waktunya untuk membatalkan rencana, sebenarnya mengisolasi sebanyak mungkin yang kamu bisa, dan jangan berasumsi bahwa karena kamu tidak merasa sakit kamu tidak mungkin meneruskan sesuatu kepada seseorang yang berusia lanjut atau rentan terhadap ini. Ini saat yang sangat menakutkan, tetapi kita perlu berkorban sekarang," tulis Swift.

Swift sebelumnya juga telah memberikan sumbangan kepada Feeding America dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Menurut majalah People, Swift menyumbangkan 3.000 USD atau Rp50.027.250 kepada setidaknya dua penggemar yang menyatakan beban keuangan mereka.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak