Fashion Hacks ala Jerome Kurnia

Sabtu, 04 April 2020 - 12:08 WIB
Fashion Hacks ala Jerome Kurnia
Fashion Hacks ala Jerome Kurnia
A A A
JAKARTA - Walaupun belum lama berkecimpung di industri film Tanah Air, ternyata kualitas berakting Jerome Kurnia telah diapresiasi banyak orang.

Belum lama ini, dia sukses tampil di film Bumi Manusia dan juga apik di seri terbarunya Gossip Girl versi Indonesia. Namanya juga disandingi oleh beberapa aktor besar lainnya untuk masuk dalam nominasi Pemeran Pendukung Pria Terbaik di beberapa ajang penghargaan di Indonesia.

Kepiawaiannya dalam dunia seni peran ini membuat namanya semakin dikenal. Apalagi dia termasuk pria yang mudah dikenali. Bukan saja dari sosoknya, juga dalam penampilannya, di mana Jerome tetap stylish dalam berpakaian.

Sifat kepribadiannya yang unik mewakilkan cara berpakaiannya yang juga berani, sensasional dan beda dari yang lain. Seperti dilansir The F Thing , dia mengungkap caranya berbusana.

3 key fashion pieces?
“Belt yang nyaman dan simple karena aku suka masukin kaos ke celana, kaos kaki lucu yang warna warni atau bermotif lucu, dan cincin-cincin yang unik.”

Go-to-style Jerome?
“Aku paling suka pakai sepatu boots seperti Dr. Martens, lalu kaos polos dan selalu aku masukin ke celana. Itu style yang akhir-akhir ini aku terapkan tiap keluar rumah karena nyaman dan amat untuk aku.”

Trend yang Jerome suka akhir-akhir ini?
“Aku lagi suka style jaman 50-60an, jaman-jaman Elvis yang berubah dari rapi jadi lebih loose.” (Baca juga: 7 Aktivitas Paling Seru Saat Social Distancing ).

Perawatan grooming apa yang Jerome lakukan sehari-hari?
“Shaving setiap pagi dengan air panas dan aftershave, sunblock muka, dan akhirnya pakai lotion dari tangan sampai siku. Itu semua wajib buat aku sehari-hari.”
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4419 seconds (0.1#10.140)