alexametrics

Rayi Putra Rilis Single "Bagaimana dengan Aku?"

loading...
A+ A-
JAKARTA - Rayi Putra merilis single baru berjudul Bagaimana dengan Aku? di bawah label rekaman Def Jam Indonesia. Nama Def Jam sendiri sudah sangat dikenal sebagai salah satu label terbesar di dunia yang berada di bawah naungan Universal Music Group yang berfokus pada musik bergenre vibrant hip hop, rap, dan RnB.

Rayi, yang merupakan personel grup musik RAN, memiliki kemampuan yang sudah sangat teruji dalam mengimplementasikan beat dari warna musik rap dan hip-hop, baik pada lagu milik RAN maupun di single Rayi sebelumnya.

Begitu juga dengan single Bagaimana dengan Aku?, yang mengusung genre pop serta dibumbui aroma RnB, hip-hop, dan rap, yang berkembang dalam proses dinamika bermusik seorang Rayi Putra. Bunyian dari musik sequencer dan synthesizer yang di-mix juga menghasilkan beat yang tidak berlebihan sehingga tetap enak didengar.



Bagaimana dengan Aku? diproduseri oleh Alif, seorang produser Def Jam South East Asia yang tinggal di Singapura. Bahkan, video musik single tersebut juga dibuat di Malaysia dan Singapura oleh sebuah production house asal Negeri Jiran.

Dari sisi lirik, single Bagaimana dengan Aku? masih mengusung tema percintaan, walau tidak dalam konteks yang biasa saja. Jika dikisahkan, lagu ini bercerita tentang seorang yang merasa cinta dan perjuangannya hanya digantung oleh seseorang yang ia cintai. Perpaduan kualitas rap Rayi serta aransemen musik yang di-mix sedemikian rupa, menjadikan single Bagaimana dengan Aku? salah satu karya terbaik untuk dinikmati.
(tsa)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak