Gegara Corona, Calon Pengantin Batalkan Pesta Modern Internasional

Senin, 06 April 2020 - 05:19 WIB
Gegara Corona, Calon Pengantin Batalkan Pesta Modern Internasional
Gegara Corona, Calon Pengantin Batalkan Pesta Modern Internasional
A A A
JAKARTA - Pandemi virus corona atau covid-19 memaksa pasangan Rafly Pagar Bumi dan Indah Rachmania Suci Amalia membatalkan 'Pesta Perkawinan' yang sudah direncakan akan berlangsung pada 20 Juni 2020 mendatang.

"Pembatalan ini kesepakatan bersama dengan pihak perempuan (Indah Rachmania Suci Amalia) atas dasar edaran yang dikeluarkan pemerintah untuk mengurangi interaksi dengan orang banyak (Social Distancing)," kata Krisna Murty, Minggu (5/4/2020), di Jakarta.

Lebih lanjut, Orang Tua Calon Pengantin Pria, Krisna Murty, SH mengungkap acara resepsi pernikahan ini sudah lama dipersiapkan dengan matang. Dengan konsep resepsinya modern internasional, perpaduan budaya barat dan asia.

"Sudah kami persiapkan dari 7 bulan yang lalu dan persiapannya pun sudah sekitar 80%, gedung, catering dan lain lainnya sudah banyak yang kita bayarkan," jelasnya.

Krisna menambahkan, Namun adanya wabah COVID-19 ini, kemarin dari pihak gedung menginformasikan dalam waktu dekat ini tidak boleh adanya aktifitas sampai dengan waktu yang di tentukan.

"Calon Mempelai pun juga gak masalah koq Soalnya ini kan bencana dunia," lanjut pengacara yang sekaligus penyanyi dangdut Krisna Murti.

Jadi menyangkut penudaan ini kami saling sepakat dan tidak bermasaalah, hal ini sebagai bentuk warga negara yang patuh atas keputusan pemerintah dan ulama .

Mengenai undangan Krisna mengatakan, "undangan baru konsep untuk di cetak, rencana insya Allah tamu yang kami undang sekitar tiga ribuan," tutupnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4806 seconds (0.1#10.140)