Sarung Tangan Michael Jackson Terjual Rp1,6 M di Acara Lelang

Rabu, 08 April 2020 - 05:15 WIB
Sarung Tangan Michael Jackson Terjual Rp1,6 M di Acara Lelang
Sarung Tangan Michael Jackson Terjual Rp1,6 M di Acara Lelang
A A A
TEXAS - Sarung tangan putih yang biasa dikenakan mendiang Michael Jackson telah terjual lebih dari USD104.711 atau setara Rp1,69 miliar di acara lelang. Ini bukanlah sarung tangan biasa. Selain milik King of Pop, sarung tangan tersebut juga bertabur kristal, sehingga membuat penggemar tergila-gila.

Seorang pembeli yang tidak disebutkan namanya membelinya di acara sebuah lelang di Texas, Amerika Serikat. Pemilik baru tersebut juga menerima surat yang menunjukkan sarung tangan itu disumbangkan ke UNICEF pada 1998. Surat itu diterimanya dengan amplop dari perusahaan produksi MJJ yang didirikan Jackson.

Seperti dilansir New York Post, Michael Jackson diketahui memakai sarung tangan tersebut berkali-kali di atas panggung. Dia juga menggunakan sarung tangan itu di video saat dia membawakan lagu-lagu klasiknya, termasuk Billie Jean.

Selain itu, sarung tangan bertabur kristal ini juga menjadi salah satu keunggulan kostumnya selama tur global seperti Bad yang diselenggarakan 1980-an. Menariknya, Jackson pernah mengatakan bahwa dirinya merasaka keren jika mengenakan satu sarung tangan saja.

"Saya merasa satu sarung tangan keren -memakai keduanya sepertinya biasa saja," kata Jackson di satu momen sebelum pergi untuk selama-lamanya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3336 seconds (0.1#10.140)