Resmi Menikah, So Ji Sub dan Cho Eun Jung Tinggal di Rumah Bulan Madu Mewah

Rabu, 08 April 2020 - 08:55 WIB
Resmi Menikah, So Ji Sub dan Cho Eun Jung Tinggal di Rumah Bulan Madu Mewah
Resmi Menikah, So Ji Sub dan Cho Eun Jung Tinggal di Rumah Bulan Madu Mewah
A A A
SEOUL - So Ji Sub dan Cho Eun Jung secara resmi mengumumkan pernikahan mereka pada Selasa (7/4) ketika keduanya mengajukan sertifikat pernikahan. Namun, pasangan ini tidak menggelar acara secara besar-besaran mengingat pandemi COVID-19 yang semakin mengkhawatirkan.

Pasangan ini juga dilaporkan telah menetap di rumah bulan madu mereka. So Ji Sub dan Cho Eun Jung membeli sebuah vila mewah yang terletak di Hannam-dong, salah satu lingkungan termahal di Seoul, Korea Selatan.

Dilansir dari laman Koreaboo, sebuah laporan mengklaim bahwa So Ji Sub membeli hunian itu sejak tahun lalu. Mengenai harga, kabarnya vila tersebut dijual senilai 6,1 miliar won atau setara dengan Rp81.318.499.943 dan So Ji Sub membelinya secara tunai.

Berita pembelian vila yang mahal ini menjadi berita utama musim panas lalu, tetapi agensi mereka telah menyangkal bahwa So Ji Sub membeli vila tersebut sebagai persiapan untuk menikah. Namun, salah satu teman So Ji Sub mengungkapkan bahwa ia telah merencanakan pernikahan untuk waktu yang lama.

Di sisi lain, So Ji Sub juga baru-baru ini menulis surat kepada penggemarnya. Dalam surat tersebut, ia menjelaskan perihal pernikahannya, dan orang-orang dari seluruh dunia telah memberinya selamat atas berita bahagia itu.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6039 seconds (0.1#10.140)