alexametrics

Song Hye Kyo Jual Rumah Mewahnya Seharga Rp100 Miliar Lebih

loading...
A+ A-
SEOUL - Song Hye Kyo dikabarkan menjual rumah mewahnya dengan harga USD7 juta atau setara Rp112.822.850.000. Di negara yang mayoritas penduduknya tinggal di apartemen, rumah Song Hye Kyo justru berdiri sendiri dan terletak di dekat salah satu lingkungan termahal di Seoul.

Dilansir dari laman Koreaboo, sebuah agen real estate telah melaporkan bahwa rumah Song Hye Kyo yang terletak di Samsung-dong telah dijual seharga 8,2 miliar won atau setara dengan Rp109.260.375.774. Mengingat harganya yang fantastis, hunian ini tentu dilengkapi beragam fasilitas. Selain itu, rumah ini juga dikelilingi rumah-rumah mewah, meski terletak dalam kompleks kecil.

Rumah itu memiliki dua lantai dan ruang bawah tanah. Rumah berada di lokasi yang dianggap terbaik dalam kompleks kecil yang penuh dengan rumah mewah. Mempertimbangkan aspek prestise rumah, agen real estate itu mengklaim bahwa harga properti tersebut lebih rendah dari harga yang sebenarnya.



"Rumah (Song Hye Kyo) telah dijual dengan harga 8,2 miliar won. Mengingat lokasi dalam kompleks serta kondisinya, harga rumah jadi lebih rendah dari harga sebenarnya. Anda dapat mengatakan itu telah disiapkan sebagai penjualan darurat," kata pihak agen real estate.

Saat ini, mantan istri aktor Song Joong Ki tersebut tengah sibuk berkeliling dunia untuk melakoni sejumlah pekerjaan. Meskipun ditawari banyak peran, namun ia belum mengonfirmasi proyek berikutnya.
(tsa)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak