Yeo Jin Goo Diincar Bintangi Drama Link Bersama Moon Ga Young

Rabu, 14 Juli 2021 - 19:56 WIB
loading...
Yeo Jin Goo Diincar Bintangi Drama Link Bersama Moon Ga Young
Yeo Jin Goo Diincar Bintangi Drama Link Bersama Moon Ga Young. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Yeo Jin Goo diincar bintangi drama Korea Link bersama Moon Ga Young . Seorang perwakilan industri melaporkan bahwa aktor tersebut akan membintangi drama baru tvN itu.

Menanggapi laporan tersebut, seorang sumber dari agensi Yeo Jin Goo mengatakan bahwa aktor tampan itu sedang meninjau tawaran drama tersebut.

"Yeo Jin Goo menerima tawaran casting untuk Link. Dia sedang meninjau tawaran itu," kata sumber tersebut dilansir dari Soompi, Rabu (14/7).


Yeo Jin Goo ditawari berperan sebagai Eun Gye Hoon, sous-chef dari sebuah restoran yang ia dirikan di kota tempat saudara kembarnya hilang 20 tahun yang lalu. Eun Gye Hoon mendapati dirinya secara acak mengalami emosi suatu hari, secara spontan menangis dan tertawa, dan ternyata itu adalah emosi wanita bernama Noh Da Hyun (Moon Ga Young).

Hal itu terungkap kembali pada bulan Januari bahwa Moon Ga Young menerima tawaran untuk berperan sebagai karakter utama wanita pada drama ini.

Perpaduan antara fantasi, romansa, dan misteri, Link menceritakan seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang wanita tertentu. Drama ini akan mengikuti kisah yang terungkap saat ia secara tak terduga mulai melalui semua suka, duka, dan rasa sakit bersamanya.


Link akan ditulis oleh Kwon Ki Young, yang sebelumnya menggarap I Remember You dan Suspicious Partner. Sementara Noh Sang Hoon yang juga menggarap I Remember You akan menyutradarai drama ini. Link dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2022.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2189 seconds (0.1#10.140)