alexametrics

Glenn Fredly Meninggal, Andien: Airmataku Enggak Berhenti Netes

loading...
Glenn Fredly Meninggal, Andien: Airmataku Enggak Berhenti Netes
Glenn Fredly Meninggal, Andien: Airmataku Enggak Berhenti Netes
A+ A-
JAKARTA - Meninggalnya Glenn Fredly menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga serta musisi Tanah Air. Seperti yang dirasakan Andien Aisyah. Pelantun Bisikan Hati ini mengaku tidak berhenti menangis.

Hal ini diungkap Andien melalui akun Instagram @andienaisyah. Dian juga menyertai unggahan foto Glenn yang tengah bernyanyi sambil bermain piano.

"Airmataku nggak berhenti netes daritadi. Mas Glenn pergi terlalu mendadak dan terlalu cepet di waktunya kita, manusia. Tapi Tuhan ternyata punya waktu yang beda," tulis Andien.



Penyanyi bergenre jazz itu sempat tidak percaya akan meninggalnya pelantun Kasih Putih ini. Dia pun mengirimkan doa untuk sahabatnya itu, termasuk juga mengirimkan doa kepada istri Glenn, Mutia Ayu dan buah hatinya, Gewa.

"Mas, aku terlalu nggak percaya ama semua ini.. Tapi ternyata ini bener. Tuhan, jagain Mas Glenn ya.. Aku sayang banget sama dia. Semua sayang sama dia. Insya Allah Semesta jaga Gewa dan Mbak Mutia," lanjutnya.

Sementara, diunggahan lainnya Andien menampilkan kolase foto dirinya bersama Glenn. Foto tersebut diketahui diambil di beberapa acara. Sesama musisi, Andien dan Gelnn memang kerap tampil bersama.

"Garis antara pertemuan dan perpisahan itu ternyata tipis sekali. Bahkan antara sementara dan selamanya. Waktu adalah abstrak. Dan kita.. Hanya bagian kecil di antaranya. Rest in Love under The Super Pink Moon, let go of all pain and suffering. You will be missed, Mas Glenn..," tandas pelantun Indahnya Dunia itu.

Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) pukul 18.47 WIB, setelah mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati karena mengidap penyakit meningitis.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak