alexametrics

Di Mata Keluarga, Glenn Fredly Dikenal Sederhana dan Rendah Hati

loading...
Di Mata Keluarga, Glenn Fredly Dikenal Sederhana dan Rendah Hati
Di Mata Keluarga, Glenn Fredly Dikenal Sederhana dan Rendah Hati
A+ A-
JAKARTA - Meninggalnya Glenn Fredly menyisakan duka mendalam bagi keluarga besar. Apalagi, pelantun Kasih Putih ini dinilai sebagai sosok yang sederhana dan rendah hati.

"Dia orang yang sederhana banget, low profile, dan dia enggak mau orang lain tahu kalau dia kayak kemarin sakit dan dia benar-benar orang yang low profile," kata Uci, adik Glenn saat ditemui di Heaven Dharmais, Jakarta, Kamis (9/4/2020).

Sementara, adik Glenn yang jadi perwakilan keluarga, Mozes Latuihamalo sangat berduka. Melalui keterangan resmi, Mozen juga meminta pelayat untuk tidak hadir dalam prosesi pemakaman Glenn. Keputusan ini diambil karena kondisi yang tidak memungkinkan untuk adanya keramaian akibat pandemi virus corona atau COVID-19.



"Tanpa mengurangi rasa hormat, kami berharap agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman, dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini," ujarnya.

Sebagai gantinya, Mozes meminta untuk semua pihak mendoakan serta memafkan kesalahan sang kakak tercinta.

"Melalui pernyataan tertulis ini, kami pihak keluarga meminta doa dari rekan-rekan musisi, kerabat, teman, dan seluruh masyarakat Indonesia untuk almarhum Glenn Fredly dan memaafkan segala kesalahan yang pernah Beliau lakukan, baik sengaja mau pun tidak disengaja," jelasnya.

"Doa rekan-rekan sekalian di mana pun berada sudah lebih dari cukup untuk menguatkan kami dalam rasa duka ini. Selamat jalan, Bung Glenn," tandasnya.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak