Ini Pesan Terakhir Glenn Fredly pada Keluarga

Kamis, 09 April 2020 - 14:01 WIB
Ini Pesan Terakhir Glenn Fredly pada Keluarga
Ini Pesan Terakhir Glenn Fredly pada Keluarga
A A A
JAKARTA - Sebelum meninggal dunia, Glenn Fredly sempat memberikan pesan terakhirnya kepada keluarga. Bahkan, Uci, adik Glenn mengungkap jika pelantun Januari itu sempat memberikan banyak pesan.

Salah satunya, pemilik nama asli Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu mengingatkan keluarga untuk harus tetap bersama. "Tapi dia banyak pesan sama kita dihari terakhir, dia bilang family stick together," kata Uci ditemui di Heaven Dharmais, Jakarta, Kamis (9/4/2020).

Tidak hanya mengungkapkan pesan terakhir, pemilik lagu Kasih Putih ini juga sempat meminta maaf kepada keluarga. Oleh karena itu, Uci meminta semua pihak memaafkan kesalahan kakaknya itu, baik yang disengaja atau tidak, sekaligus mendoakan penyanyi bersuara emas tersebut.

"Ngomong minta maaf kalau bung ada salah, baik kata terucap yang sengaja atau tidak disengaja yang menyakiti, atau apapun perbuatannya mohon dibukakan pintu maaf. Ya minta doanya, apa lagi dari teman-temannya Glenn, fansnya, semuanya yang sayang sama bung," jelas Uci.

"Kita mohon doa yang terbaik agar semuanya berjalan lancar. Untuk istri dan anaknya juga tentunya kan," tambahnya.

Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) pukul 18.47 WIB akibat penyakit meningitis. Sebelumnya, bapak satu anak itu sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Setia Mitra, Jakarta.

"Kami, pihak keluarga, menyampaikan kabar duka yang mendalam atas berpulangnya putra, saudara, kerabat, teman, dan sahabat bagi semua, Glenn Fredly yang bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo pada Rabu, 8 April 2020, pukul 18.47 (WIB) dalam usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan akibat meningitis," papar adik Glenn sekaligus perwakilan keluarga, Mozes Latuihamalo.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4539 seconds (0.1#10.140)