alexametrics

Glenn Fredly Meninggal, BCL Ingatkan untuk Saling Menyayangi

loading...
Glenn Fredly Meninggal, BCL Ingatkan untuk Saling Menyayangi
Glenn Fredly Meninggal, BCL Ingatkan untuk Saling Menyayangi
A+ A-
JAKARTA - Belum lama ini, Bunga Citra Lestari merasakan duka yang mendalam ketika suaminya, Ashraf Sinclair meninggal dunia. Tidak ada yang menyangka akan hal tersebut. Demikian saat Glenn Fredly meninggal. Banyak orang kaget.

BCL yang mendengar hal itu mengaku begitu banyak kehilangan di 2020 ini. Pelantun Sunny ini mengakatan tahun ini merupakan tahun yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Melalui unggahan di akun Instagram, ibu satu anak itu juga mengingatkan kepada penggemarnya di Instagram untuk saling menyayangi, menikmati momen yang dimiliki saat ini dan tidak lupa memberikan kasih kepada orang tercinta. Menurutnya, waktu sangatlah berharga.



"So many losses.. 2020 memang berbeda.. Lets take care of each other.. Lets love each other.. Nikmati moment yang dipunya.. Mencintai.. Memberikan kasih dengan orang yg dicinta.. Karena kita tahu, waktu sangatlah berharga.. Love, BCL," tulis BCL melalui akun @bclsinclair.

Seperti diketahui, Bunga tidak hanya kehilangan Glenn Fredly yang merupakan rekan sesama musisi di industri Tanah Air. Baru-baru ini, juri Indonesian Idol itu juga kehilangan sang suami tercinta, aktor Ashraf Sinclair yang meninggal dunia pada 18 Februari 2020.

Sementara, melalui Instagram Story BCL mengungkapkan dukanya atas meninggalnya Glenn Fredly. Dia juga menyertakan foto duetnya bersama penyayi Januari itu. Bagi Bunga, Glenn tidak hanya seorang teman, tapi juga panutannya.

"Selamat jalan, Glenn Fredly. Sosok teman, seniman dan panutan. Terima Kasih untuk segala karya dan kebaikanmu. Kekal kenanganmu. Rest in love," tulis penyanyi yang akrab disapa BCL itu.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak