Christian Bale Jadi Steve Jobs

Minggu, 26 Oktober 2014 - 14:26 WIB
Christian Bale Jadi Steve Jobs
Christian Bale Jadi Steve Jobs
A A A
KISAH hidup bos Apple, Steve Jobs, tampaknya belum habis digali. Setelah dibuatkan film biopiknya pada 2013, dengan Aston Kutcher sebagai Jobs, film ini dianggap jauh dari sukses. Tak heran, kini kisah bos teknologi itu coba diangkat kembali dengan Christian Bale sebagai salah satu pendiri Apple tersebut.

Kabar keterlibatan Christian Bale memupuskan info sebelumnya dimana Leonardo DiCaprio sempat dilamar untuk mengisi peran ini. Untuk film ini, Christian Bale bekerjasama dengan Danny Boyle, sutradara Slumdog Millionaire. "Kami membutuhkan aktor terbaik untuk ikut serta dalam film ini dengan jangkauan umur yang tepat dan itu adalah Chris Bale," kata penulis naskah Aaron Sorkin kepada Bloomberg.

Bersama Aaron Sorkin, sang penulis naskah film The Social Network , Boyle meyakini Bale akan sukses membawakan peran tersebut. "Dia (Bale) bahkan tak perlu ikut audisi untuk peran jOBS ini," ujar Sorkin. "Kami memang butuh aktor kondang di usia tertentu dan Bale orang yang tepat," ujarnya lagi.

Film ini akan dibagi menjadi tiga adegan utama dari kehidupan nyata Jobs, yang masingmasingnya mengambil momen peluncuran produk unggulan Apple.

Rencananya, karya biografi Walter Isaacson berjudul Steve Jobs akan menjadi landasan film biopik itu. Isaacson pernah dikenai sanksi oleh Jobs. Jobs meninggal pada 2011 setelah pertempuran panjang dengan kanker pankreas. Proses produksi film akan dimulai sekitar dua bulan ke depan.

Wahyu sibarani


MINGGU 26 OKTOBER 2014
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3343 seconds (0.1#10.140)