Kolaborasi 4 Desainer Dengan SKII

Minggu, 26 Oktober 2014 - 14:50 WIB
Kolaborasi 4 Desainer Dengan SKII
Kolaborasi 4 Desainer Dengan SKII
A A A
EMPAT desainer dari Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) berkolaborasi dengan SKII dalam sebuah fashion show di Bazaar IPMI Trend Show 2015 di Hall B Jakarta Convention Center ( JCC). Terinspirasi dari botol kemasan edisi terbatas Facial Treatment Essence dari SKII.

Kolaborasi tersebut diikuti oleh Billy Tjong, Mel Ahyar, Andreas Odang, dan Hian Tjen dengan interpretasi empat warna kemasan SKII yang berbeda. "Terinspirasi dari bagaimana perawatan kulit wanita dapat mentransformasi kecantikan melalui manfaat Pitera, kami menggandeng empat perancang ternama," ungkap Febrina Herlambang, Brand Communication Manager P&G Indonesia.

Bunga hortensia yang berwarna ungu dipilih oleh Billy Tjong yang memiliki DNA desain digital printing. Beberapa aplikasi lukisan ikut menjadi ciri unik rancangan berpalet dominan ungu muda tersebut dalam balutan long dress. "Awalnya saya tidak biasa menggunakan warna ungu, tapi ternyata ungu begitu fun ketika dibuat untuk berkreasi," ujar Billy Tjong sebelum acara.

Adapun Andreas Odang mengambil bunga fresia kuning sebagai warna koleksi yang menurutnya cantik dan menjadi warna yang menantang dikombinasikan dengan perpaduan warna lain."Kuning warna yang tricky banget, untuk padu padannya pun perlu dipikirkan," sebut Andreas.

Mel Ahyar, yang terinspirasi botol SKII Men hitam mengangkat karakter bijaksana dari koleksinya. Menurut Mel, tak ada tantangan berat menciptakan busana kolaborasi tersebut, terlebih dirinya juga penyuka warna hitam.

Sementara tulip merah sebagai inspirasi bagi koleksi yang dibuat Hian Tjen, betul-betul mencerminkan sisi feminin dengan detail bunga dan sedikit garis desain transparan yang menunjukkan keseksian dan karakter elegan.

Dyah ayu pamela
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7857 seconds (0.1#10.140)