Sounds Fair, Event Asyik Manjakan Telinga dan Mata

Minggu, 26 Oktober 2014 - 15:40 WIB
Sounds Fair, Event Asyik Manjakan Telinga dan Mata
Sounds Fair, Event Asyik Manjakan Telinga dan Mata
A A A
JAKARTA - Sounds Fair 2014 menjadi pilihan tepat bagi Anda yang memiliki hobi menikmati pertunjukan musik pada akhir pekan. Acara yang digelar di Gedung Jakarta Convention Center (JCC) Senayan 24-26 Oktober ini begitu memikat pengunjung, terutama bagi kaum remaja.

Sounds Fair 2014 menjadi ajang musik yang istimewa. Puluhan musisi, baik band maupun solo tampil apik pada acara ini.

Band dan musisi yang tampil pada gelaran itu antara lain, Pure Saturday, The Milo, The Brandals, Ipang, Tulus, Angsa dan Srigala, Teman Sebangku, White Shoes & The Couples Company (WSATCC), Pandai Besi, Superglad.

Acara yang diselenggarakan Java Festival Production itu terasa berkelas dengan tampilnya sejumlah band dan artis kondang dunia.

Sebut saja Magic! band asal Kanada yang sedang merajai tangga lagu stasiun radio di berbagai belahan dunia.

Band bergenre reggae dengan hits Rude ini sukses menghidupkan suasana hari pertama Sounds Fair, begitu juga dengan Sophie Ellis-Bextor.

Pada hari kedua, penyanyi asal Australia, Cody Simpson sukses menghibur pengunjung Sounds Fair, yang didominasi kaum hawa.

Tidak berlebihan jika mengatakan pertunjukan musik dari band dan artis multigenre ini memanjakan pengunjung. Enam stage atau panggung menjadi tempat bagi para musisi untuk beraksi.

Kualitas perangkat tata suara, plus warna-warni lampu panggung yang atraktif membuat performa artis semakin ciamik. Penampilan sang artis pun membuat renyah telinga dan mata penonton.

Hal itu salah satunya terlihat dalam penampilan White Shoes & The Couples Company (WSATCC) sebagai penutup hari kedua Sound Fair 2014.

Penonton terlihat sangat menikmati setiap alunan lagu yang disuguhkan band beraliran pop kreatif ini. Tjangkurileng, tembang tradisional Jawa Barat menjadi salah satu lagu andalan band ini.

Mengemas lagu ini dengan pop dan sedikit funk, band bergaya retro ini berhasil membuat lupa penonton bahwa hari sudah berganti.

"Memang tubuh semakin lemah ketika malam semakin larut. Tetapi kita akan tetap bergoyang," ujar Aprilia Apsari, vokalis WSATCC, Minggu (26/10/2014) dini hari.

Celetukan sang vokalis ternyata justru membuat penonton semakin bersemangat. Teriakan " We want more..." pun bergemuruh ketika band yang pernah bekerja sama dengan perusahaan rekaman di Amerika Serikat itu menyudahi penampilannya.

WSATCC pun harus rela menambah list lagunya untuk melengkapi sukses menutup Sounds Fair hari kedua.

Sementara itu, The Jaksons, band legendaris era 70-an yang dikenal dengan The Jakson 5 bakal meramaikan hari terakhir Sounds Fair, Minggu (26/10/2014) malam ini.

Sejumlah musisi top Indonesia, seperti Ari Lasso dan Mocca juga siap memberikan penampilan terbaiknya.
(hyk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8006 seconds (0.1#10.140)