Dangdut Dadakan Mania Kembali Hibur Pemirsa MNCTV

Selasa, 28 Oktober 2014 - 16:09 WIB
Dangdut Dadakan Mania Kembali Hibur Pemirsa MNCTV
Dangdut Dadakan Mania Kembali Hibur Pemirsa MNCTV
A A A
JAKARTA - Salah satu program unggulan MNCTV, Dangdut Dadakan Mania, akan kembali hadir menyapa pemirsa mulai Rabu (29/10/2014) . Tak ketinggalan, ikon acara ini, Tuan Takur, juga akan turut serta. Program musik dangdut ini dikemas dengan balutan reality show dan variety show.

Sosok Tuan Takur yang begitu lekat dengan program ini akan terus mewarnai setiap episode dan mengobati kerinduan para pemirsa. Selain Tuan Takur, ada pula Kristina dan Kiwil yang turut menjadi juri. Acara akan bertambah seru karena akan ada bintang tamu ternama di setiap episodenya, seperti Ratu Dangdut Elvi Sukaesih, Dewi Perssik, Jupe, dan sederet artis dangdut lainnya. Para bintang tamu ini akan turut mengomentari penampilan peserta baik dari sisi vokal, koreografi, dan kostum.

Program Dangdut Mania Dadakan hadir sebagai ajang bagi para penggemar musik dangdut mulai orang awam hingga kalangan profesional untuk menyalurkan kecintaannya bernyanyi dangdut.

Dalam acara ini, 10 peserta akan diaudisi dari segi vokal dan koreografi oleh Kiwil dan para bintang tamu, yang kemudian akan disaring menjadi 5 peserta terpilih. Dari sinilah kejutan berlanjut. Kristina akan muncul untuk mengomentari penampilan peserta dengan beragam cara yang unik, mulai ditandu, naik kereta kencana, sampai memakai kostum ratu. Dan, akhirnya, dari 5 peserta itu, para juri dan Tuan Takur akan memilih 3 juara yang berhak atas hadiah jutaan rupiah. Jadi para peserta ini, sekali tampil akan langsung menjadi bintang.

Jadi, bagi penggemar dangdut, bersiaplah terhibur dengan program musik dangdut yang dikemas segar dan berbeda dalam Dangdut Mania Dadakan, yang akan tayang setiap hari Rabu mulai pukul 21.30 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6950 seconds (0.1#10.140)