Menu Sehat dan Lezat

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 10:58 WIB
Menu Sehat dan Lezat
Menu Sehat dan Lezat
A A A
KESADARAN akan makanan sehat bergizi sudah semakin luas dipahami oleh masyarakat. Tak hanya cita rasa, kesehatan juga menjadi salah satu faktor penting saat memilih menu.

Mencari menu makanan yang lezat tidaklah susah. Menu yang lezat dan sehat, itu baru susah. Tapi jangan berkecil hati, beberapa restoran kini sudah hadir dengan konsep menu sehat dan lezat. Chatterbox, salah satunya. Saat ini Chatterbox berinovasi dengan membuat sajian menu baru dengan konsep modern dan sehat yang diberi nama makanan yang baik.

Konsep modern yang dipilih oleh restoran ini tidak hanya memiliki keunggulan dalam hal menu yang lezat, juga ingin menyajikan menu yang lezat, sehat, dan tetap memiliki cita rasa yang pas dengan keluarga dan generasi muda. Restoran ini juga bekerja sama dengan Unilever Food Solution untuk memberikan informasi nutrisi yang telah tersedia pada beberapa menu yang disediakan.

Kerja sama yang dilakukan oleh Chatterbox dan Unilever Food karena banyaknya pelanggan menginginkan informasi lebih lanjut tentang apa yang mereka makan di luar rumah. Kebanyakan dari para konsumen tidak selalu harus makan sehat, tetapi kebanyakan mereka ingin lebih dapat mengontrol apa yang mereka pilih untuk dimakan.

"Dengan memilih makanan yang sehat dan seimbang, kami ingin memberikan kontribusi kepada masyarakat terhadap penuaan dan mengurangi potensi terhadap bahaya penyakit," tutur General Manager Chatterbox Eric Leong di sela-sela acara peluncuran menu terbaru di Chatterbox Plaza Senayan.

Tidak hanya menjalin kerja sama yang baik dalam membuat satu menu yang sehat dan istimewa. Sesuai dengan konsep yang diusungnya, Chatterbox memberikan 24 varian menu terbarunya, mulai dari makanan pembuka seperti tahu isi Chatterbox, fruit salad , dan chicken mushroom fettucin. Tidak hanya itu, masih ada beberapa pilihan menu utama yang tersedia, seperti braised oxtail with salmon roll noodle soup, grilled blackene salmon steak, nasi goreng buntut, dan tom yum seafood.

Executive Chef George Lee menuturkan, semua inovasi menu terbaru diolah dengan kualitas yang baik dan memiliki nilai gizi yang cukup dari setiap takarannya."Cita rasa gurih yang kami punya berasal dari bahan makanan yang memang benar-benar segar dan memiliki kualitas tinggi," ungkap Chef George.

Tidak hanya itu, masih ada juga pilihan menu penutup yang bisa Anda coba, yaitu ice cream on sweet toast with caramel sauce. Makanan penutup yang memiliki cita rasa manis dan menggoda mata ini disajikan dengan ice cream vanilla yang lembut."Toping ice cream yang dipakai semua dibuat dengan bahan yang berkualitas dan dibuat sendiri," ucap George.

Sebagai salah satu pihak yang bekerja sama dengan Chetterbox dalam mengampanyekan budaya makan sehat kepada masyarakat, Managing Director Unilever Food Solution Indonesia Adam Djokovic, mengharapkan program ini menjadi langkah pertama dalam mendorong industri jasa makanan untuk mengetahui seputar nilai gizi yang mereka konsumsi.

Aprilia s andyna
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5787 seconds (0.1#10.140)