Bob Dylan Rilis Album Baru pada 2015

Minggu, 02 November 2014 - 09:45 WIB
Bob Dylan Rilis Album Baru pada 2015
Bob Dylan Rilis Album Baru pada 2015
A A A
LOS ANGELES - Lama dinanti, penyanyi kawakan, Bob Dylan, secara resmi akan merilis album barunya, Shadows In The Night, pada 2015. Pengumuman ini dipublikasikan dalam sebuah iklan yang disertakan dalam set The Basement Tapes Complete: The Bootleg Series, Vol 11.

Kabar mengenai album baru itu sebenarnya mulai mengemuka pada Mei lalu ketika Dylan mem-posting sebuah cover lagu hit Frank Sinatra pada 1945, Full Moon and Empty Arms.

“Lagu itu jelas dari album yang akan segera rilis tahun ini,” ungkap seorang juru bicara Dylan kepada Rolling Stone saat itu. Sejak saat itu, jadwal perilisan album tampaknya telah berubah.

Belum jelas lagu lain yang akan masuk ke album baru itu. Rolling Stone melaporkan, pekan ini Dylan mulai mengakhiri konsernya dengan Stay With Me, lagu Sinatra yang menjadi hit pada 1964.

Shadow In The Night akan menjadi album pertama Dylan sejak album Tempest dirilis pada 2012.

Awal bulan ini, Dylan baru saja memulai kembali Never Ending Tour-nya. Dia melakukan sejumlah konser di seluruh Amerika Utara. Sebagian besar lagu yang dibawakannya diambil dari sejumlah album yang pernah dia rilis sebelumnya seperti She Belongs To Me, Tangled Up In Blue dan Simple Twist of Fate. Tur ini akan selesai pada 3 Desember di Beacon Theater di New York.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5581 seconds (0.1#10.140)