Lazada Kenalkan Kategori Fashion

Minggu, 02 November 2014 - 12:53 WIB
Lazada Kenalkan Kategori Fashion
Lazada Kenalkan Kategori Fashion
A A A
LAZADA , situs belanja online di Indonesia, meluncurkan rangkaian koleksi terbaru Lazada Fashion dari Inggris dan Amerika. Lazada Fashion merupakan salah satu kategori utama di Lazada Indonesia dan berkembang pesat menjadi destinasi belanja online untuk para pencinta fashion.

Lazada Fashion menawarkan gaya fashion untuk berbagai macam kegiatan, yakni pakaian sehari-hari, busana santai, dan busana pesta yang disesuaikan dengan karakter konsumen dan iklim di Asia Tenggara. Beberapa merek yang tersedia di Lazada Fashion adalah Free People dan Glamorous.

Merek baju tersebut memiliki keunikan masing-masing dan yang menyatukan mereka adalah gaya highstreet & shy; dan cocok dengan konsumen Lazada. Hal tersebut karena Lazada cukup selektif memperhitungkan produk fashion dan hanya memilih desain yang trendi dengan harga terjangkau dan cocok dengan para konsumen di Asia Tenggara.

Kini konsumen fashion juga dapat menikmati kehadiran LZD, yaitu label fashion yang didesain di Asia Tenggara untuk Lazada. Dengan lebih dari 500 desain produk, LZD merupakan busana dengan gaya kreatif, modis, dan siap pakai yang dapat menjadi pakaian sehari-hari dengan harga terjangkau. Gaya LZD didesain untuk menunjang bentuk tubuh Asia dengan bahan yang disesuaikan dengan iklim Asia Tenggara.

Selain terus melengkapi koleksinya dengan produk dari label internasional, Lazada juga berharap untuk berkolaborasi dengan label-label lokal yang memiliki karakter serupa untuk bergabung dengan beragam label yang sudah tersedia di Lazada Fashion. Lazada Fashion juga akan mengumumkan koleksi premiumnya yang diluncurkan secara khusus di Jakarta Fashion Week 2015.

Menurut Anne-Marie Bodal, Fashion Creative Director Lazada Group, ”Lazada memahami gaya dan fashion masa kini. Tujuan kami adalah memberikan para konsumen muda di Asia Tenggara dengan desain paling trendi dengan harga terjangkau. Hal tersebut sejalan dengan produk-produk LZD yang menawarkan semua mode busana high-street berbagai musim, baik dari ajang catwalk global, mode vintage, maupun mode yang menjadi tren di kalangan masyarakat Asia.”

Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia, mengatakan, ”Kami sangat bangga dengan hadirnya LZD sebagai bagian dari Lazada Fashion, yang dengan cepat berkembang menjadi kategori utama di Lazada , setelah teknologi dan lifestyle . Kami terus melihat peningkatan pada pertumbuhan industri e-commerce , dengan lebih banyak konsumen yang beralih ke online , menggunakan platform mobile dan berbagi melalui media sosial.”

Sali pawiatan
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6940 seconds (0.1#10.140)