Menu Kalkun untuk Thanksgiving

Minggu, 02 November 2014 - 13:08 WIB
Menu Kalkun untuk Thanksgiving
Menu Kalkun untuk Thanksgiving
A A A
RESTORAN Sana Sini, Pullman Jakarta, menawarkan menu masakan kalkun yang bisa dibawa pulang untuk merayakan Thanksgiving bersama anggota keluarga di rumah.

Executive Chef Ingo Oldenburg dan timnya akan menyuguhi tamu dengan berbagai tradisi Thanksgiving di Restoran Sana Sini pada 27 November sampai 30 November untuk makan malam dari pukul 18.00 sampai 23.00 WIB dan makan siang pada 29 November dan 30 November dari pukul 12.00 sampai 15.00 WIB.

Saat ini tersedia empat station yang menyajikan masakan khas China, Jepang, Western, dan Indonesia di Restoran Sana Sini dalam bentuk prasmanan.

Amelia Defrina, Public Relations Manager Pullman Jakarta Indonesia, mengatakan, disediakan juga station khusus untuk masakan tradisional Thanksgiving, yaitu kalkun panggang dilumuri madu dengan sosis dan pear. Di dalamnya disajikan dengan pai labu, wortel, krim jagung dengan potongan daging dan beberapa macam pilihan saus.

Bagi Anda yang memilih untuk tidak memasak, namun ingin merayakannya di rumah, Makaron Bakeshop menawarkan paket kalkun yang bisa dibawa pulang untuk dinikmati bersama keluarga dan teman-teman. Paket kalkun ini tersedia dua macam, mulai harga Rp1.500.000 nett hingga Rp1.700.000 nett.

Paket satu termasuk kalkun panggang dengan balutan madu dengan sosis dan pear di dalamnya, disajikan dengan beberapa pilihan saus. Paket dua termasuk kalkun panggang dengan balutan madu dengan sosis dan pear di dalamnya, disajikan dengan pai labu, wortel, krim jagung dengan potongan daging dan beberapa macam pilihan saus. Pemesanan dapat dilakukan mulai 24 November mendatang. Paket kalkun ini akan berlanjut pada periode Natal.

Sali
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8386 seconds (0.1#10.140)