Sajian MEDITERANIAN ala The Opra Food

Senin, 03 November 2014 - 10:34 WIB
Sajian MEDITERANIAN ala The Opra Food
Sajian MEDITERANIAN ala The Opra Food
A A A
AROMA rempah langsung menyeruak begitu memasuki restoran berdesain klasik khas Timur Tengah ini. Berbagai menu ala Timur Tengah mulai dari nasi briyani hingga nasi kebuli siap menggoyang lidah pengunjungnya.

Berlokasi di Kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta, The Opra Food hadir untuk memenuhi hasrat pencinta kuliner khas Timur Tengah. yang terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Restoran ini memiliki sejumlah menu unggulan, seperti nasi briyani, keffa, dan nasi kebuli. Variasi makanan yang mengadopsi makanan Timur Tengah ini menggunakan berbagai macam rempah yang tentunya sudah disesuaikan dengan cita rasa lidah Indonesia.

Bahan dasar seperti kapulaga, cengkih, dan kayu manis menjadi penambah lezat nasi kebuli. Belum lagi empuknya daging kambing muda yang masih merekat dengan tulang, melengkapi isi nasi yang sekilas menyerupai nasi goreng itu. Tidak hanya menawarkan menu yang lezat, ternyata sang pemilik restoran juga menawarkan pertunjukan yang tak kalah mengagumkan. Pengunjung dapat melihat langsung proses memasak menu yang dipesannya. Asyiknya lagi, pengunjung juga bisa menyaksikan pertunjukkan live musik.

“Tempat ini diberi nama The Opra Food karena tamu yang berkunjung selalu akan dihibur dengan berbagai macam hiburan. Seperti pertunjukan falambe, yaitu pertunjukan memasak dengan api yang besar,” kata General Manager The Opra Food Reza Mahdi. Tak hanya menu Mediteranian yang ditawarkan oleh restoran yang baru dibuka pada Desember 2013 itu. Bermacam menu Italian juga bisa Anda jadikan pilahan untuk melengkapi wisata kuliner di kota yang terkenal dengan berbagai wisata kulinernya. Fruit salad , oriental prawn salad, dan spaghetii chicken parmigiana bisa Anda coba.

Perpaduan buah tropis seperti kiwi, jeruk sunkis, dan stroberi cocok untuk Anda nikmati pada siang hari. Namun, bagi Anda yang ingin menikmati sajian salad yang berbeda, bisa mencoba oriental prawn salad . Kombinasi udang panggang, daun selada, dan daun parsley bisa menjadi referensi hidangan salad Anda. “Semua menu yang kami tawarkan sudah kami sesuaikan dengan selera lidah Indonesia. Seperti spaghetti chicken parmigiana . Spageti yang dikombinasikan dengan ayam panggang lalu disiram saus yang agak pedas,” tutur kepala Chef Syahrif Hasan.

Syahrif menjelaskan, setiap menu makanan yang disajikan mempunyai cerita tersendiri. Sebagai sebuah opera, kami mempunyai tema yang selalu ditawarkan karena di Kota Jakarta makanan bukan lagi sebuah kebutuhan biasa, melainkan sebagai wisata bersama keluarga. Hal ini membuat ekspektasinya semakin tinggi dan jadi lebih baik. Jadi, harus memiliki tema yang unik untuk dapat bersaing di kalangan restoran di Jakarta lainnya.

Tak hanya menu makanan yang bisa Anda coba di restoran berkapasitas 150 orang ini, Anda pun bisa mencicipi beragam minuman yang menyegarkan. Es segar ceria yang terbuat dari perasan jeruk segar dipadu dengan sirup mawar menambah kesegaran Anda saat bersantai. Jika Anda tidak menginginkan sensasi yang asam, es pelangi bisa menjadi solusinya.

Aprilia s andyna
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6801 seconds (0.1#10.140)