Kitty Joseph Tampilkan Koleksi Terbaru di JFW

Selasa, 04 November 2014 - 09:45 WIB
Kitty Joseph Tampilkan Koleksi Terbaru di JFW
Kitty Joseph Tampilkan Koleksi Terbaru di JFW
A A A
JAKARTA - Perancang busana asal Inggris, Kitty Joseph, kemarin menampilkan sejumlah koleksi terbarunya Spring Summer 2015, di ajang Jakarta Fashion Week (JFW).

Rancangan Kitty—yang baru pertama kali menampilkan koleksinya di Indonesia—mengambil tema London. Terinspirasi seniman Patrick Caulfield, perancang busana yang karyanya sering tampil di Vogue Italia, Vogue Meksiko, Vogue Jepang, Tattler Hong Kong dan Elle Inggris itu mentransformasikan hasil observasinya yang tajam terhadap kehidupan London sehari-hari ke dalam eksotisme urban, yang cocok dengan kondisi Indonesia dan Jakarta.

Kitty juga tetap mempertahankan ciri khasnya dalam rancangan terbarunya kali ini, yaitu motif print kotak-kotak dan aksesori berbahan akrilik yang mencerminkan cahaya dan warna-warna yang terpantul dari jendela kaca studionya yang berbingkai geometris di London Selatan. Sementara gradasi warna memancarkan perubahan cahaya di London.

Ciri khas warna cerah yang terinspirasi dari kotak stationary miliknya, seperti putihnya kertas, kuningnya penanda teks, putih susunya selotip kertas, ungu muda kertas berpermukaan kasar dan birunya tinta pena serta motif bunga juga mendominasi karya terbarunya kalin ini.

“Saya senang sekali bisa menjadi bagian dari JFW dan tak sabar untuk mengalami sendiri budaya dan desain Indonesia yang dinamis dan penuh warna. Saya yakin perjalanan saya ke sini akan memberikan inspirasi bagi saya sebagai desainer, sekaligus menjadi kesempatan untuk berbagi koleksi terbaru saya di negara yang amat menarik ini,” papar Kitty.

Kitty telah menampilkan 7 koleksinya di London dan Paris dan juga turut serta dalam digital schedule pertama di London Fashion Week. Dia juga pernah bekerja bersama figur-figur kondang seperti Carine Roitfelt dan Lady Gaga.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8905 seconds (0.1#10.140)
pixels