Kolaborasi Fashion Kardashian

Selasa, 04 November 2014 - 13:22 WIB
Kolaborasi Fashion Kardashian
Kolaborasi Fashion Kardashian
A A A
Khloe Kardashian merasa “begitu diberkati” karena bisa bekerja sama dengan adik-adiknya di fashion line milik mereka.

Bintang reality TV yang telah meluncurkan Kardashian Collection ketiga untuk high-street label Lipsy bersama dengan saudaranya yang juga terkenal, yakni Kourtney dan Kim, mengaku bekerja bersama-sama merupakan hal terbaik yang pernah mereka lakukan. “Saya begitu diberkati untuk dapat bekerja dengan saudara saya di koleksi kami. Itulah bagian terbaik ketika kami juga melihat penggemar ikut mengenakannya,” ujar Khloe Kardashian dalam halaman sosial media pribadinya.

Dia menyebutkan bahwa perbedaan pendapat yang mereka alami akhirnya membuat lebih banyak variasi dalam koleksi, yakni dengan potongan-potongan yang mencerminkan gaya pribadi mereka sendiri.

“Kami pasti tidak selalu setuju pada segala sesuatu, tapi itulah yang membuatnya jadi menyenangkan,” imbuh Kourtney. Terkadang Kourtney dan Kim punya selera berbeda dan itulah mengapa para penggemar akan melihat banyak potongan dalam koleksi yang sesuai dengan kepribadian ketiganya. Khloe, yang seorang model, bersama dengan Kim dan Kourtney juga menawarkan tips untuk membantu para gadis mendapatkan bentuk tubuh yang terbaik.

Dyah ayu pamela
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3483 seconds (0.1#10.140)