Tahun Depan, Slank Tur Keliling Dunia

Jum'at, 07 November 2014 - 16:56 WIB
Tahun Depan, Slank Tur Keliling Dunia
Tahun Depan, Slank Tur Keliling Dunia
A A A
JAKARTA - Kesuksesan menggelar tur di 15 negara 2008 membuat Slank ingin kembali menghelat konser keliling dunia. Tahun depan, anak-anak Geng Potlot ini bakal mewujudkan keinginan itu.

Sebelum menggelar tur dunia, Slank bakalan menghelat dua konser akbar di Bandung dan Makassar sebagai bagian dari peringatan ulang tahun ke-31 mereka.

"Insya Allah Tahun depan kami akan tur keliling dunia beberapa negara," ungkap drummer yang juga pentolan Slank, Bimbim saat ditemui di sela gladi resik konser Revolusi Bunga: Generasi Wangi di Ballroom Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (5/11/2014).

Tur dunia ini tidak akan menjadi tur pertama Slank. Pada 2008, mereka telah menggelar tur dunia ke 15 negara termasuk Jepang dan Amerika Serikat (AS). “Kita juga sudah rilis album internasional,” ujar Bimbim.

Selain menggelar konser dunia, band yang digawangi Bimbim, Kaka (vokal), Abdee (gitar), Ivan (bass) dan Ridho (gitar) itu juga akan menggelar dua konser di Bandung dan Makassar untuk merayakan ulang tahun ke-31 mereka.

Konser ini tentunya momen indah bagi Slank karena selama ini grup band yang bermarkas di Gang Potlot ini beberapa kali menemui kendala perizinan dari pihak keamanan.

“Kami memilih Bandung dan Makkasar untuk merayakan ulang tahun ke-31 karena kami ingin lebih dekat dengan Slankers Bandung dan Makassar dan biasanya memang kami merayakan ulang tahun di luar Jakarta seperti pada ulang tahun ke-29 dan 30 kami gelar konser di Yogyakarta,” papar Bimbim.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6854 seconds (0.1#10.140)
pixels