Mentor Para Model Muda Asia

Minggu, 09 November 2014 - 12:20 WIB
Mentor Para Model Muda Asia
Mentor Para Model Muda Asia
A A A
Starworld , channel entertainment wanita di Asia, telah mengumumkan para peserta yang akan tampil untuk musim ketiga acara AsiaAsias Next Top Model (AsNTM).

Sekumpulan profesional papan atas dari kancah mode akan menjadi mentor para calon model muda berbakat dari seluruh Asia. Model superstar Georgina Wilson akan memandu acara ini untuk pertama kalinya dan menyuguhkan perjalanan kompetisi ini. Bergabung dengan Wilson sebagai juri, di antaranya mentor Asia Asias Next Top yakni model yang luar biasa dan supermodel internasional, Joey Mead King, dan pendatang baru di acara ini, Alex Perry, yang sebelumnya telah berpengalaman di acara AustraliaAustralias Next Top Model .

Wilson memiliki banyak pengalaman yang akan membantu saat memandu para kontestan model melalui kegiatan mereka sehari-hari. Sebagai tuan rumah, Wilson bertugas sebagai pemandu kompetisi, memberikan arahan kepada kontestan bila diperlukan. Sebagai juri, Wilson juga membantu memutuskan nasib kontestan saat mereka berlomba untuk menjadi AsiaAsias Next Top Model berikutnya.

“Saya senang sekali bisa bergabung dalam kompetisi bergengsi yang telah meluncurkan sejumlah model berbakat dari Asia. Saya yakin bahwa musim ini akan menampilkan wanita muda yang lebih cerdas dan lebih berbakat, yang akan menempatkan Asia di peta dunia mode dan modeling, serta pemirsa akan menjadi saksi dari perjalanan mereka,” kata Wilson.

Sementara itu, King akan kembali ke acara ini untuk memainkan peran yang sangat penting sebagai mentor dari para model. Pengalamannya yang luas sebagai model selama dua dekade terakhir membuat King sebagai mentor yang sempurna untuk memberikan saran dalam hal penampilan, bersikap, dan profesionalisme kepada para peserta. “Saya ingin membuat para gadis berbakat ini menunjukkan seberapa besar keinginan mereka untuk memenangi kompetisi ini,” tutur King.

Sali pawiatan
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6950 seconds (0.1#10.140)
pixels