Nikmatnya Ayam Goreng Khas Korea

Senin, 10 November 2014 - 10:23 WIB
Nikmatnya Ayam Goreng Khas Korea
Nikmatnya Ayam Goreng Khas Korea
A A A
BAGI Anda penyuka makanan fast food Korea, restoran yang satu ini wajib untuk dicoba. Ya, BonChon Chicken adalah restoran asal Korea yang menyajikan fast food dengan bumbu yang berbeda dari fast food lainnya.

BonChon Chicken merupakan restoran cepat saji terkenal dari Amerika yang memiliki cita rasa Korea. Melihat beberapa testimonial dari berbagai media dan publik di luar negeri, BonChon Chicken ke depan akan menjadi restoran cepat saji yang besar dan berkembang dengan tetap mengutamakan menu ayam yang fresh dan sehat.

“ Ayam BonChon diproses higienis dan tidak mengalami pembekuan sehingga daging ayamnya masih segar dan ditimbang terlebih dahulu sebelum dimasak untuk mencegah lemak berlebih dari daging ayamnya,” ujar Michelle Surjaputra selaku CEO PT Michelindo Food Internasional itu Adapun menu yang ditawarkan BonChon Indonesia, antara lain BonChon Chicken, BonChon Fish, Bulgogi, Mochi-Mochi, dan masih banyak varian lainnya yang keseluruhan bahan bakunya disajikan secara khas, fresh dan sehat.

BonChon Chicken merupakan sajian utama yang merupakan ciri khas BonChon. Sajian ini terdiri atas drumstick (paha ayam), wings, thigh, dan strips. Tidak seperti ayam goreng cepat saji lainnya. BonChon Chicken memiliki keunikan tersendiri, yaitu bumbunya yang sangat terasa crunchy di kulitnya hingga ke lapisan dalam daging ayam. Tidak hanya itu, dagingnya pun sangat lembut dan gurih, namun bumbunya tidak terasa hingga ke daging terdalamnya.

Baiknya, jika Anda ingin menikmatinya bersama dengan kulitnya, rasanya akan lebih enak, gurih, dan lembut. Bagi Anda yang menyukai rasa manis dan gurih dapat mencoba drumstick. Sementara untuk Anda yang menyukai tantangan pedas bisa memilih menu wings dan fish yang rasanya spicy dan gurih.

BonChon fish-nya juga boleh Anda coba, ikan dori filet yang dilapisi bumbu khas dari BonChon bisa menambah selera makan Anda makin bersemangat. Tidak hanya itu, masih ada lagi menu yang wajib dicoba, yaitu French Fries yang garing dan gurih. Untuk dessert, Anda bisa memilih Mochi Ice Cream.

Aprilia s andyna
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7008 seconds (0.1#10.140)