Fifty Shades of Grey Rilis Trailer Kedua

Jum'at, 14 November 2014 - 15:57 WIB
Fifty Shades of Grey Rilis Trailer Kedua
Fifty Shades of Grey Rilis Trailer Kedua
A A A
LONDON - Film Fifty Shades of Grey, yang digadang-gadang bakal menjadi fenomena tahun depan, kembali merilis trailer keduanya. Cungkilan film ini lebih memperlihatkan keintiman di antara dua pemeran utamanya.

Trailer berdurasi sekitar 2,5 menit itu memperlihatkan keintiman antara Christian Grey yang diperankan Jamie Dornan dan Anastasia Steele yang diperankan Dakota Johnson. Di dalamnya ada juga sejumlah momen romantis antara kedunya. Misalnya, Christian membawa Anastasia naik pesawat dan helikopter. Miliarder itu juga mengajak pacarnya tersebut menghadiri jamuan makan malam bersama keluarga.

Sejumlah adegan yang mungkin terasa familiar dengan orang yang telah membaca novel karya EL James itu antara lain Christian yang berpose untuk difoto, kunjungan kejutannya kepada Anastasia di toko piranti keras tempatnya bekerja dan bagaimana keduanya saling menggoda saat minum kopi.

Selama trailer itu berlangsung, fans bisa mendengar lagu Haunted yang dinyanyikan Beyonce.

Baru-baru ini Jamie membahas adegan seks dalam film yang bakal dirilis tepat di Hari Valentine tahun depan itu. Dia menyatakan, tidak ada adegan yang benar-benar frontal dalam film yang diangkat dari novel laris tersebut.

“Kalian ingin menarik audience sebanyak mungkin tanpa membuat mereka muak. Kalian tidak mau membuat sesuatu yang serampangan dan jelek dan vulgar,” papar Jamie kepada The Observer.

Menurut screenwriter film ini Kelly Marcel, fans tidak akan kecewa dengan penampilan Jamie, bahkan dia seharusnya mendapatkan piala Oscar.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4908 seconds (0.1#10.140)
pixels