Bandara Changi Tawarkan Sentuhan Keajaiban Disney

Jum'at, 14 November 2014 - 17:05 WIB
Bandara Changi Tawarkan...
Bandara Changi Tawarkan Sentuhan Keajaiban Disney
A A A
SINGAPURA - Menyambut Natal tahun ini, Bandara Changi mulai menghias diri dengan berbagai ornamen terkait hari raya umat Nasrani tersebut. Tak tanggung-tanggung, salah satu bandar udara terbaik di dunia itu menghadirkan karakter kartun terkenal, Mickey Mouse dan kawan-kawannya.

Holiday Wonderland dengan sentuhan keajaiban Disney ini akan menyapa para pelancong yang menjejakkan kaki di Bandara Changi mulai 14 November 2014 — 5 Januari 2015.

“Wisatawan dan pengunjung akan disuguhi kegiatan yang menyenangkan dengan pengalaman musim dingin keliling dunia tanpa perlu meninggalkan bandara,” papar keterangan pers Bandara Changi yang diterima Sindonews.

Bandara Changi memang benar-benar ingin memanjakan para penumpangnya yang hendak bepergian selama musim liburan kali ini. Di area keberangkatan di Terminal 3 kastil Neuschwanstein 3 lantai yang interaktif. Kastil yang merupakan inspirasi bagi kastil asli Cinderella dan Sleeping Beauty di Disney theme park dan filmnya ini akan menyuguhkan pengalaman mengelilingi kastil dengan kereta dengan pemandangan pesona keindahan pedesaan Jerman. Pengunjung juga disuguhi pertunjukan multi-sensory yang menggabungkan gemerlap lampu dengan lagu-lagu dan alur cerita yang menarik.

Penunjung juga bisa mendapatkan hadiah di tempat ini. Pengunjung kastil Neuschwanstein dapat mengumpulkan tiket sebelum jam dimulainya pertunjukan untuk ditukarkan untuk mendapat hadiah khusus dari Disney. Para karakter berjalan juga akan membagi-bagikan barang beberapa kali dalam sehari untuk para pengunjung bandara.

Untuk melengkapi pengalaman Christmas winter wonderland, Bandara Changi akan memberikan sentuhan ajaib—dengan menghadirkan salju di dalam terminal. Salju bisa dinikmati di area transit T3 tepatnya di vila Swiss, area transit T2 di rumah tradisional Jepang, New York dengan sentuhan Broadway di area transit T1 serta patung Mickey dan Minnie Mouse yang mengenakan kostum Spanyol setinggi 5 meter di area umum T2.

Anak-anak pun dapat menikmati Mickey Mouse Club House Bouncy Playground, yang terletak di Terminal 3 area keberangkatan. Mereka juga mendapatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari kegiatan besar dengan berpartisipasi dalam proyek Community Art Wall yang terdapat di Terminal 3. Mereka pun bisa menyalurkan kreativitas mereka dengan menempatkan potongan keramik pada tembok komunitas untuk membentuk bagian dari karya seni mural yang lebih besar.

Changi Airport juga akan meluncurkan situs edisi Natal bagi pengunjung untuk mengirim kartu ucapan bertema Disney dari Changi untuk keluarga dan kerabat di seluruh dunia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)