Anna Wintour Terima Penghargaan

Minggu, 16 November 2014 - 10:15 WIB
Anna Wintour Terima Penghargaan
Anna Wintour Terima Penghargaan
A A A
Wintour, editor in chief Vogue Amerika Serikat, akan menerima penghargaan Outstanding Achievement Award di ajang British Fashion Awards 2014 . Acara tersebut akan berlangsung di London Coliseum pada 1 Desember mendatang.

Ketua British Fashion Council Natalie Massenet MBE mengatakan, Anna Wintour telah membantu, memelihara, dan memberi kontribusi karier dari beberapa desainer paling brilian dan kreatif di dunia. Selain itu, menurutnya, tidak ada seorang pun yang bekerja di bidang mode yang belum terinspirasi dan terpengaruh oleh kepemimpinan Anna.

“Sebagai salah satu yang paling sukses di Inggris, sudah sepatutnya untuk merayakan prestasi Anna Wintour di London.” ujarnya. Anna memulai kariernya di majalah Harpers pada 1970 sebelum pergi ke Negeri Paman Sam untuk bekerja di Vogue Amerika.

“Anna memberikan sejumlah hal yang luar biasa besar, termasuk waktunya untuk mendukung bakat kreatif di seluruh dunia bagian dari fashion, sastra, teater, film, politik, olahraga atau filantropi,” sebut Chief Creative dan Chief Executive Officer Burberry Christopher Bailey MBE.

Dyah ayu pamela
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5647 seconds (0.1#10.140)